Berkas Instalasi Intel® Aero Platform for UAVs

18793
7/10/2017

Pendahuluan

Buat file untuk Intel® Aero Compute Board 1.4.

Unduhan Tersedia

  • OS Independent
  • Ukuran: 1.5 GB
  • SHA1: B341D2B04F150E85340C55A10DC8F7BB633BB57C

Detail Deskripsi

Intel® Aero Compute Board adalah kit pengembang unmanned aerial vehicle (UAV) yang dibangun khusus dan didukung oleh Prosesor Intel Atom® empat inti dan ditujukan untuk pengembang, peneliti, dan penggemar UAV. Meskipun hanya ukuran kartu bermain standar, wi-fi* 802.11ac mendukung beberapa kamera termasuk Intel® RealSense™ Camera R200, yang merupakan bagian dari Intel® Aero Vision Accessory Kit opsional, antarmuka standar industri, dan I/O yang dapat dikonfigurasi ulang untuk memfasilitasi menghubungkan ke berbagai subsstem perangkat keras drone. Board komputasi dikirimkan dengan sistem operasi Yocto Linux* sumber terbuka, dan menawarkan aplikasi sampel dan API untuk antarmuka penerbangan dan visi, mengurangi rintangan bagi pengembang aplikasi drone yang canggih.

Sumber daya

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.