SDK Layar Jarak Jauh

18855
10/31/2018

Pendahuluan

Melepas SDK versi 2.1 (R3 2018) adalah rangkaian API yang menyediakan protokol jarak jauh dan VMM ISV dengan antarmuka yang mudah digunakan ke dalam set fitur grafis jarak jauh.

Unduhan Tersedia

  • Windows 10, 64-bit*
  • Ukuran: 3.4 MB
  • SHA1: 5A3FF5D6B4BA3EA9E1EFE3C9B66796B530CCE6C1

Detail Deskripsi

Ikhtisar

Melepaskan SDK menghadirkan antarmuka API untuk penangkapan latensi rendah, kompresi, dekompresi, dan konfigurasi tampilan virtual pada Rangkaian Prosesor E3 v5 Intel® Xeon® dengan Grafis Intel® Iris™ Pro.

Tingkatkan pengalaman pengguna dengan menonaktifkan pengkodean intensif CPU untuk Intel Iris enkoder Perangkat Keras Pro untuk pemutaran video yang lebih lancar, menangkap dan memadatkan aplikasi desktop yang berjalan pada Windows 8*, dan Windows® 10.

Desktop VDI yang didukung oleh Intel Iris Pro Graphics dapat memanfaatkan desktop virtual multi-monitor beresolusi tinggi dengan skalabilitas server dan densitas pengguna yang lebih baik.

Tentang unduhan ini

  • Melepas SDK R3 2018 - Rilis ini berisi peningkatan implementasi.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.