Intel® Visual Compute Accelerator Pembaruan BIOS VCA1283LVV / VCA1585LMV

19003
7/16/2018

Pendahuluan

Catatan unduhan ini berisi gambar BIOS untuk Intel® Visual Compute Accelerator VCA1283LVV / VCA1585LMV (2.2.29).

Unduhan Tersedia

  • OS Independent
  • Ukuran: 14.5 MB
  • SHA1: 2E2A80CB276894346A9700ABCD5D0B9E740707C5

Detail Deskripsi

Paket ini ditambal terhadap kerentanan Kanal Samping.

Lihat tabel ini untuk melihat daftar semua paket yang tersedia berdasarkan berbagai versi perangkat lunak.

Tujuan

Unduhan ini berisi berkas biner untuk memperbarui Intel® Visual Compute Accelerator BIOS. Untuk deskripsi terperinci tentang langkah-langkah untuk memperbarui BIOS, unduh Panduan Pengguna Perangkat Lunak.

Untuk memperbarui BIOS, gunakan utilitas vcactl yang disertakan dalam paket produksi.

Langkah-langkah untuk memperbarui BIOS

  1. Pindahkan jumper pembaruan BIOS Pengguna untuk node yang sesuai ke posisi pendek (jumper di kedua pin, alih-alih hanya pada satu). Jumper terletak di dekat konektor daya tambahan 8-pin. Untuk informasi lebih lanjut tentang lokasi, unduh Panduan Perangkat Keras.
  2. Nyalakan host (atau sistem server).
  3. Reset node dengan menjalankan perintah reset vcactl. Jalankan perintah status vcactl dan tunggu status node kembali ke pesan bios_up.
  4. Tergantung pada jenis kartu VCA:
    • Untuk VCA, matikan daya host/server selama beberapa detik.
    • Untuk VCA2, jalankan vcactl pwrbtn-short. Pastikan status node power_off. Hadirkan node dengan menjalankan vcactl pwrbtn-short lagi. Bios-up status berarti BIOS baru siap digunakan. Perbarui BIOS dengan menjalankan perintah pembaruan vcactl-BIOS dan tunggu hingga pembaruan selesai. Menjalankan perintah status vcactl harus mengembalikan pesan bios_up, yang berarti node berhasil diperbarui.

Gunakan checksum di bawah ini untuk memvalidasi integritas file setelah mengunduh:

MD5: 45c8992430741ec373107eddfcb3fd18

Sanggahan1

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.