Intel® Visual Compute Accelerator Paket Produksi KVMGT Volatil

19281
7/16/2018

Pendahuluan

Paket ini berisi sampel KVMGT Volatile Production Boot Image untuk Intel® Visual Compute Accelerator build perangkat lunak 2.2.

Unduhan Tersedia

  • Ubuntu 16.04*
  • Ukuran: 371.4 MB
  • SHA1: F84BF2CCE9E94A0A9A8B3F3CF3B7D58BFC868A61

Detail Deskripsi

Paket ini ditambal terhadap kerentanan Kanal Samping.

Catatan: paket ini adalah versi perangkat lunak 2.2 tetapi juga didukung pada rilis perangkat lunak 2.3. Lihat tabel ini untuk melihat daftar semua paket yang tersedia berdasarkan berbagai versi perangkat lunak.

Ikhtisar

Unduhan ini berisi gambar boot INTEL® VISUAL COMPUTE ACCELERATOR (Intel® VCA) Ubuntu* OS dengan KVM Hypervisor dan dukungan virtualisasi Intel GVT-G. Gambar boot Intel VCA memungkinkan Anda untuk boot node Intel VCA, sehingga sistem operasi operasional penuh berjalan di atasnya, termasuk komunikasi jaringan.

Gambar ini menggunakan kernel produksi; artinya, perangkat lunak tersebut tidak berisi perangkat lunak Intel® Media Server Studio. PC tamu dapat dimulai setelah booting gambar ini, dengan asumsi mereka mendukung chipset, driver grafis, dan aplikasi bisnis pilihan (misalnya, Intel® Media Server Studio). Hingga 7 OSE tamu dapat mengakses driver grafis yang diakselerasi.

Gunakan checksum di bawah ini untuk memvalidasi integritas file:

MD5: 669352679b1898d17ea43c8eca7930cb

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.