Intel® Rapid Storage Technology (RAID) untuk NUC8i3CYSM, NUC8i3CYSN

19312
12/8/2018

Pendahuluan

Menginstal perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology untuk Kit Intel® NUC NUC8i3CYSM, NUC8i3CYSN.

Unduhan Tersedia

  • OS Independent
  • Ukuran: 242.5 KB
  • SHA1: 5383567DB157B3E0A40F5B3C439CB25E76CB6B42

Detail Deskripsi

Sistem yang menjalankan driver versi 15.9.x, 16.0.x, 16.5.x, atau 16.7.x harus diperbarui ke versi terbaru.

Intel menyarankan Anda untuk melakukan pembaruan driver ini melalui alat Intel® Driver & Support Assistant (Intel® DSA). IDSA memberikan proses pembaruan otomatis yang disederhanakan tanpa langkah tambahan untuk dilakukan, dan dapat mengidentifikasi pembaruan driver penting lainnya yang diperlukan. Jika Anda tidak yakin apakah driver/pembaruan ini berlaku untuk sistem Anda klik tautan "mulai" di bawah ini. Alat IDSA akan memberikan panduan yang diperlukan.

Klik di sini untuk memulai menggunakan IDSA.

Hanya jika Anda menginstal driver Intel® RST untuk pertama kalinya, mengaktifkan modul memori Intel® Optane™ baru, lihat Antarmuka Pengguna dan Driver Intel® Rapid Storage Technology (Intel® RST) untuk Platform Intel® Generasi ke-7/ke-8.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.