Radeon™ RX Vega M Graphics Driver untuk Windows* Server 2016 untuk NUC8i7HNK, NUC8i7HVK

19322
8/10/2018

Pendahuluan

Unduhan ini menginstal driver Radeon™ RX Vega M Graphics untuk Windows* Server 2016 untuk Intel® NUC NUC8i7HxKx.

Unduhan Tersedia

  • Windows Server 2016 family*
  • Ukuran: 365.7 MB
  • SHA1: 4CE1DBDC67BF9316B090D21ED74BEE2759FB366D

Detail Deskripsi

Tujuan

Menginstal driver Grafis Radeon™ RX Vega M. Ini adalah driver grafis utama yang diperlukan untuk menggunakan Intel® NUC NUC8i7HxKx.

Catatan Penting

Lihat Sistem Operasi yang Didukung untuk Produk Intel® NUC untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang didukung pada Windows Server 2016.

Baik Driver Intel® HD Graphics dan Driver Radeon™ RX Vega M Graphics perlu diinstal. Hal-hal berikut mungkin dialami jika keduanya tidak terinstal:

  • Grafis yang tidak stabil
  • Tidak dapat mengatur beberapa tampilan
  • Aplikasi lumpuh setelah dibuka

Tidak yakin apakah ini adalah driver yang tepat untuk Intel® NUC Anda?

Jalankan Intel® Driver & Support Assistant untuk mendeteksi pembaruan driver secara otomatis.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.