Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) untuk Intel® NUC

19408
4/2/2019

Pendahuluan

Memberikan informasi tentang Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) untuk Intel® NUC.

Unduhan Tersedia

  • OS Independent
  • Ukuran: 176.3 KB
  • SHA1: 534260A785533E539C2FA777D15F7E8E184A2BE1

Detail Deskripsi

Tujuan

Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) adalah serangkaian instruksi yang meningkatkan keamanan kode dan data aplikasi, sehingga memberi mereka perlindungan lebih dari pengungkapan atau modifikasi. Pengembang dapat mempartisi informasi sensitif ke enklave, yang merupakan area eksekusi dalam memori dengan perlindungan keamanan yang lebih.

Versi Windows® 10 yang Anda jalankan akan menentukan bagaimana perangkat lunak Intel® SGX diperoleh.

Untuk Windows 10 RS3 (Versi 1709) dan yang lebih baru:

Pembaruan Windows akan secara otomatis menyediakan driver.

Untuk menentukan apakah sudah terinstal pada sistem Anda, ikuti tautan ini: https://www.microsoft.com/en-us/p/intel-r-software-guard-extensions-activation-app/9n4tv0sxlnmt

Lihat Panduan Instalasi Intel® SGX untuk detail lebih lanjut tentang proses Instalasi.

Untuk Windows 10 RS2 (Versi 1703) dan sebelumnya:

Ikuti tautan ini untuk mengunduh penginstal: https://software.intel.com/en-us/sgx-sdk/download (Diperlukan Pendaftaran).

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.