Alat Konfigurasi Port Ethernet - EFI*

19440
6/14/2019

Pendahuluan

Unduh untuk Intel® Ethernet Port Configuration Tool - EFI* (1.34.4.1).

Unduhan Tersedia

  • OS Independent
  • Ukuran: 885.3 KB
  • SHA1: 80AF3363F53D1BB0F148CA46366FED466BD4F4F6

Detail Deskripsi

Ikhtisar
Intel® Ethernet Port Configuration Tool adalah utilitas baris perintah yang memungkinkan Anda untuk mengubah jenis tautan perangkat. Jenis yang didukung ditentukan dalam NVM adaptor. Utilitas ini hanya menampilkan perangkat yang berpotensi mendukung konfigurasi ulang.

Catatan: Reboot diperlukan untuk menerapkan perubahan konfigurasi. Pada sistem yang menjalankan Oracle* Solaris* 11, Anda harus melakukan reboot penuh, bukan reboot cepat.

Sistem operasi yang didukung
Windows Server* 2008 R2 dan yang lebih baru
Windows PE 6 dan yang lebih baru
Linux* Kernel 3.x/4.x dan yang lebih baru
Red Hat* Enterprise Linux* 6.10 dan yang lebih baru
SUSE* Linux Enterprise Server 12 SP4 dan yang lebih baru
UEFI 2.3 dan yang lebih baru
Oracle* Solaris* 11
VMware* ESXi* 5.5 dan yang lebih baru
FreeBSD* 12 dan yang lebih baru

Catatan: Pada sistem yang menjalankan Linux, FreeBSD, Solaris, atau ESXi, driver dasar harus ada agar Alat Konfigurasi Intel® Ethernet Port berfungsi dengan benar.

Bingung tentang apa yang harus diunduh?

Secara otomatis mendeteksi dan memperbarui driver dan perangkat lunak Anda dengan Intel® Driver & Support Assistant.

Tentang driver Intel®

Driver atau perangkat lunak untuk komponen Intel® Anda mungkin telah diubah atau diganti oleh produsen komputer. Kami menyarankan Anda bekerja dengan produsen komputer Anda sebelum menginstal driver kami sehingga Anda tidak kehilangan fitur atau kustomisasi.

Lihat daftar situs web Dukungan produsen.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.