Paket Pembaruan Firmware Intel® Server Board M10JNP2SB

19519
6/30/2021

Pendahuluan

Menyediakan Paket Pembaruan Firmware Intel® Server Board M10JNP2SB.

Unduhan Tersedia

  • Ukuran: 64.9 MB
  • SHA1: 36745327EBF63555C8F782B4136DC729D424E9C7

Detail Deskripsi

Paket pembaruan ini mencakup pembaruan firmware tingkat produksi berikut:

Board BIOS - 7,218
Firmware BMC - 8100.01.10

Alat pembaruan firmware

Yafuflash*
Utilitas SocFlash*

Produk yang didukung

Intel® Server Board M10JNP2SB

CATATAN PENTING

PENTING SILAKAN BACA: Intel menemukan bahwa ketika melakukan pembaruan Baseboard Management Controller (BMC) FW menggunakan metode in-band (langsung dari OS), proses pembaruan mungkin macet dan gagal saat memperbarui dari FW versi 1.03 dan sebelumnya. BMC FW versi 1.06 dan yang lebih baru tidak lagi menyajikan masalah ini dan metode in-band pembaruan BMC FW dapat digunakan secara normal. Informasi lebih lanjut, silakan tinjau TA-1157 di intel.com.

PENTING: BMC Flash hanya bekerja melalui Pembaruan FW pada metode Konsol Web BMC. Ikuti instruksi bagian instalasi BMC dengan Konsol Web BMC.

PERINGATAN: Sangat penting untuk mengikuti instruksi ini saat ditulis. Kegagalan untuk memperbarui menggunakan prosedur yang tepat dapat menyebabkan kerusakan pada sistem Anda.

Catatan Penasihat

Jangan modifikasi berkas skrip apa pun. Skrip sebagaimana tertulis akan memberikan pengalaman pembaruan yang paling andal.

Untuk menjalankan pembaruan ini, Anda harus boot sistem ke shell uEFI tertanam.

Persyaratan perangkat keras dan firmware

Untuk memperbarui stack firmware ke versi yang disertakan dalam paket pembaruan ini, stack firmware yang saat ini dimuat pada sistem harus memenuhi hal berikut:

  • BIOS dengan ME memperbarui V7.217

Penting: untuk memastikan pembaruan sistem yang tepat, instal pembaruan BIOS terlebih dahulu, kemudian instal pembaruan BMC

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.