Driver Intel® Graphics Media Accelerator 3150 untuk Windows Vista* 64-bit

19537
9/16/2010

Pendahuluan

Menginstal driver grafis versi 15.12.50.4.64.2214 (7.14.10.2214) untuk pengontrol grafis terintegrasi chipset Intel® untuk Windows Vista 64*

Unduhan Tersedia

  • Windows Vista, 64-bit*
  • Ukuran: 19.8 MB
  • SHA1: 62BC6FAB2FB5003BB71F8B220144F88DC762B69C
  • Windows Vista, 64-bit*
  • Ukuran: 19.9 MB
  • SHA1: 0DFFACE7851A6AA06EC6B109D3FDFE8BAD115AFC

Detail Deskripsi

Akhir Masa Pakai

Karena Perangkat Lunak ini terkait dengan produk "Akhir Masa Pakai", perangkat lunak ini mungkin memiliki kerentanan keamanan. Intel tidak bermaksud menawarkan pembaruan untuk mengurangi kerentanan keamanan apa pun dalam Perangkat Lunak ini, baik yang saat ini diketahui atau ditemukan di masa depan. PERANGKAT LUNAK INI DISEDIAKAN "APA ADANYA" TANPA GARANSI TERSURAT ATAU TERSIRAT APA PUN TERMASUK GARANSI KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, NON PELANGGARAN, ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. Intel tidak menjamin atau bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapan informasi, teks, grafis, tautan, atau item lainnya di dalam Perangkat Lunak.

File yang tersedia untuk diunduh
win7.exe - Ini adalah berkas ekstrak mandiri yang menginstal perangkat lunak pada sistem, file sementara dihapus.
win7.zip - Ini adalah paket terkompresi yang mencakup semua file yang diperlukan untuk menginstal perangkat lunak pada sistem.

Tujuan
Driver ini ditulis secara khusus untuk sistem berbasis prosesor Intel Atom dengan Intel Graphics Media Accelerator 3150. Lihat berkas bacame untuk informasi instalasi dan catatan rilis untuk detail versi driver. Paket driver ini berisi versi 15.12.50.4.64.2214 (7.14.10.2214) untuk Windows* Vista 64 bit.

Driver perangkat lunak yang disediakan pada halaman ini adalah versi generik dan dapat digunakan untuk tujuan umum. Namun, produsen peralatan asli komputer (OEM) mungkin telah mengubah fitur, menggabungkan kustomisasi, atau membuat perubahan lain pada perangkat lunak atau kemasan perangkat lunak yang mereka berikan. Untuk menghindari kemungkinan ketidaksesuaian instalasi pada sistem OEM Anda, Intel menyarankan Anda memeriksa dengan OEM Anda dan menggunakan perangkat lunak yang disediakan melalui produsen sistem Anda. Intel atau produsen peralatan asli komputer (OEM) mungkin tidak memberikan dukungan teknis untuk beberapa atau semua masalah yang dapat muncul dari penggunaan driver perangkat lunak versi generik ini.

Tentang driver Intel®
Driver atau perangkat lunak untuk Komponen Intel® Anda mungkin telah diubah atau diganti oleh produsen komputer. Kami menyarankan Anda bekerja dengan produsen komputer Anda sebelum menginstal driver kami sehingga Anda tidak kehilangan fitur atau kustomisasi.

Lihat daftar situs web Dukungan produsen.
Apa yang harus dilakukan jika terdeteksi driver grafis produsen komputer.

Mendapatkan dukungan
Forum Komunitas Dukungan Grafis adalah pertukaran peer-to-peer yang dipantau untuk komunitas Intel Graphics. Silakan ikuti tautan ini untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam forum.

Dukungan untuk Intel® Graphics Driver juga dapat diakses dengan menghubungi Dukungan Pelanggan.

Bantuan tambahan
Mengidentifikasi Pengontrol Grafis Intel® Anda

Lihat catatan rilis untuk instruksi instalasi, perangkat keras yang didukung, apa yang baru, perbaikan bug, dan masalah yang diketahui.

Topik terkait
Intel® Graphics Driver pertanyaan umum
Situs web produsen komputer

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Sanggahan1

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.