Intel® Memory and Storage Tool (GUI)

19543
12/14/2022

Pendahuluan

Intel® Memory and Storage Tool (Intel® MAS) adalah alat manajemen drive untuk SSD Intel® Optane™ dan perangkat Memori Intel® Optane™, yang didukung pada Windows*.

Unduhan Tersedia

  • Windows 8.1 Family*, Windows 11 Family*, Windows 10 Family*, Windows Server 2012 R2 family*, Windows Server 2022 family*, Windows Server 2016 family*, Windows Server 2019 family*
  • Ukuran: 58.6 MB
  • SHA1: AD866B002C898D36E35289AA83A4A027BF0434AF

Detail Deskripsi

Intel® Memory and Storage Tool (Intel® MAS) adalah perangkat lunak manajemen drive dengan Antarmuka Pengguna Grafis untuk Windows* yang memungkinkan Anda melihat informasi drive saat ini, melakukan pembaruan firmware, menjalankan pemindaian diagnostik penuh, melakukan proses penghapusan aman, dan menyediakan atribut SMART dari SSD Intel® Optane™.

Catatan:

Apa yang baru?

  • Lihat Catatan Rilis untuk perubahan dalam revisi ini.

Persiapan

Catatan

Untuk pelanggan perusahaan yang ingin menggunakan Intel® Memory and Storage Tool untuk penggunaan internal perusahaan mereka, lihat perjanjian SoftwareLicenseAgreement_Commercial Use.pdf yang disertakan dalam paket zip.

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Pembaruan Driver dan Perangkat Lunak Otomatis

Identifikasi produk Anda, lalu instal pembaruan driver dan perangkat lunak Intel untuk sistem Windows* Anda.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.