Alat Mulai Cloud Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) untuk Azure*

19738
9/12/2022

Pendahuluan

Membuat contoh Intel® EMA di cloud Microsoft Azure*

Detail Deskripsi

Platform Intel® vPro memberikan keunggulan dalam keamanan, performa, stabilitas, dan kemudahan pengelolaan. Intel Endpoint Management Assistant menawarkan kemudahan pengelolaan sistem baik di dalam OS maupun tingkat perangkat keras, di bawah ini-the-OS melalui Intel® Active Management Technology (Intel® AMT). Pelajari lebih lanjut

Intel EMA Cloud Start Tool untuk Azure memungkinkan pembuatan instans Intel EMA otomatis dengan konfigurasi dasar dan semua layanan latar belakang yang diperlukan di Microsoft Azure Cloud. Skrip yang dapat diunduh untuk instalasi lokal atau vendor cloud lainnya tersedia di sini

Intel bermitra dengan vendor perangkat lunak untuk mengintegrasikan dengan Intel EMA guna memungkinkan kontrol fitur keterkelolaan Intel vPro. Panduan langkah demi langkah untuk integrasi dan penggunaan alat Intel EMA Cloud Start tersedia di msp.intel.com/navigator

Intel EMA Cloud Start Tool untuk Azure memerlukan akun Microsoft Azure aktif dengan izin untuk membuat VM server Windows. Anda bertanggung jawab atas semua biaya dan pemeliharaan layanan Azure.

Tautan di bawah ini akan membuka templat Azure di mana Anda akan membuat kredensial administrator Intel EMA, nama server, dsb. Mesin Virtual di Microsoft Azure* dengan semua layanan latar belakang yang diperlukan dan konfigurasi bawaan Intel EMA akan dibuat. Catatan: Alat Cloud Start membuat contoh baru dari versi Intel EMA saat ini dan tidak dapat digunakan untuk meningkatkan instalasi yang ada. Opsi server dan database yang ditawarkan di bawah ini ditujukan untuk tujuan evaluasi berbiaya rendah dan mungkin menggunakan konfigurasi OS dan database yang saat ini tidak didukung. Lihat Panduan Administrasi dan Penggunaan Intel EMA yang <tautkan di bawah ini> untuk konfigurasi yang didukung sepenuhnya.

Harap luangkan waktu hingga 30 menit untuk menyelesaikan operasi build.

Pengguna tingkat lanjut mungkin ingin menyesuaikan skrip pengaturan untuk lingkungan Azure mereka: Templat Azure dan paket skrip instalasi tersedia untuk diunduh di sini.

Pilih tautan yang paling sesuai dengan kebutuhan evaluasi Anda

Templat yang disederhanakan

Klik di sini untuk Menerapkan Intel® EMA dalam Konfigurasi Server Tunggal

Disarankan untuk lingkungan evaluasi praproduksi

Database: Microsoft SQL Express

Estimasi biaya Microsoft Azure ~$80-$170/bulan²

Templat Lanjutan

Klik di sini untuk Menerapkan Konfigurasi Server Tunggal Intel® EMA dengan Skalabilitas Multi-Server

Disarankan untuk lingkungan besar atau multi-tenant

Database: Microsoft Azure SQL

Dapat dikonfigurasi untuk digunakan dengan Active Directory¹

Estimasi biaya Microsoft Azure ~$170/bulan²

Templat Perusahaan

Klik di sini untuk Menerapkan Konfigurasi Server Tunggal Intel® EMA dengan Skalabilitas Multi-Server

Database: Opsi yang Dapat Dikonfigurasi

Dapat dikonfigurasi untuk digunakan dengan Active Directory¹

Estimasi biaya Microsoft Azure: Variabel berdasarkan pilihan

Berlaku untuk:

Windows 10, 64-bit*, Windows 11, Windows Server 2019, Windows Server 2022

Ukuran: 185,6 KB

Alat tambahan

Unduh paket Intel EMA di sini

Unduh Panduan Administrasi dan Penggunaan Intel EMA di sini

Panduan Administrasi ¹See Intel EMA untuk detail integrasi Active Directory.

Biaya yang diestimasi berdasarkan Kalkulator Harga Microsoft Azure dengan asumsi penggunaan dasar. Pengalaman Anda mungkin berbeda.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.