Driver Fungsi Virtual Adaptor Jaringan untuk Intel® Gigabit Ethernet Network Connections untuk Linux*

646001
12/12/2016

Pendahuluan

Menyediakan Driver Fungsi Virtual Adaptor Jaringan untuk Intel® Gigabit Ethernet Network Connections untuk Linux* 2.3.9.6

Unduhan Tersedia

  • Linux*
  • Ukuran: 126.5 KB
  • SHA1: E2D4A6D715F2E2E2CC56A5910FE0B26C3D23301E

Detail Deskripsi

Ikhtisar

Rilis ini mencakup Driver Dasar untuk Koneksi Jaringan Ethernet Intel®.

  • driver igbvf mendukung perangkat fungsi virtual berbasis 82576 yang hanya dapat diaktifkan pada kernel yang mendukung SR-IOV.

Catatan:

  • Intel® PRO/1000 P Dual Port Server Adapter didukung oleh driver e1000, bukan driver e1000e karena komponen 82546 digunakan di belakang pci Express bridge.
  • Perangkat gigabit berbasis Intel® Ethernet Controller X722 didukung oleh driver i40e.

Lihat catatan rilis untuk instruksi instalasi, perangkat keras yang didukung, apa yang baru, perbaikan bug, dan masalah yang diketahui.

Bingung tentang apa yang harus diunduh?

Secara otomatis mendeteksi dan memperbarui driver dan perangkat lunak Anda dengan Intel® Driver & Support Assistant.

Tentang driver Intel®

Driver atau perangkat lunak untuk komponen Intel® Anda mungkin telah diubah atau diganti oleh produsen komputer. Kami menyarankan Anda bekerja dengan produsen komputer Anda sebelum menginstal driver kami sehingga Anda tidak kehilangan fitur atau kustomisasi.

Lihat daftar situs web Dukungan produsen.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.