Intel® NUC Pro Software Suite

732573
6/7/2022

Pendahuluan

Intel® NUC Pro Software Suite memantau aplikasi tanpa pengawasan dan menyediakan layanan layar yang berlebihan untuk aplikasi papan iklan digital.

Unduhan Tersedia

  • Ubuntu 20.04 LTS*
  • Ukuran: 39.4 MB
  • SHA1: 1338189220A78948C3CCD16422FE6C067AB92274
  • Windows 10, 64-bit*
  • Ukuran: 78.7 MB
  • SHA1: 5EEE51D1B2E553EFBFFB11985960A5A2ACE8B627

Detail Deskripsi

Deskripsi

Intel® NUC Pro Software Suite (NPSS) memantau aplikasi tanpa pengawasan dan menyediakan layanan layar yang berlebihan untuk aplikasi papan iklan digital. Kemampuan utama alat ini meliputi:

  • Mengakhiri dan meluncurkan kembali aplikasi ketika aplikasi yang ditargetkan menjadi tidak responsif
  • Matikan atau hidupkan ulang Sistem Operasi secara anggun setiap kali mendeteksi aplikasi target gagal x + kali, sejak boot Windows terakhir, seperti yang ditentukan oleh pengguna
  • Mencatat aktivitas pemantauan aplikasi ke berkas log yang mudah diakses
  • Memungkinkan pengguna mengaktifkan pengawas pengawas perangkat keras untuk menjalankan reset sistem keras jika karena alasan apa pun sistem (atau NPSS itu sendiri) menjadi tidak responsif
  • Kemampuan untuk mengambil alih tampilan NUC yang dipasangkan jika mengalami kegagalan sistem dan memungkinkan NUC yang terkena untuk melanjutkan mengemudikan layarnya ketika sekali lagi terdeteksi dalam keadaan sehat
  • Fitur diagnostik perangkat keras yang menjalankan panggilan diagnostik antara NUC dan layar melalui HDMI CEC, memanfaatkan antarmuka WMI yang diekspos oleh NUC ACPI BIOS

Intel® NUC Pro Software Suite – Configuration Tool memberikan instruksi langkah demi langkah untuk kemampuan failover player yang akan dikonfigurasi pada nuc target dan tampilan masing-masing (utama dan sekunder). Agar fitur failover pemain berhasil, penting untuk mengikuti instruksi dari alat konfigurasi, yang harus diinstal pada PC host di jaringan lokal yang sama dengan NUC target. PC host dapat berupa sistem sementara/mobile, seperti laptop insinyur penerapan. Alat konfigurasi hanya diperlukan selama pengaturan penerapan NUC dan dapat dihapus dari sistem setelah instalasi penerapan selesai.

Instruksi Instalasi

Unduh baik versi Windows atau Linux dari perangkat lunak dan ikuti urutan instalasi di bawah ini:

  1. Instal Intel Watchdog Timer Driver pada NUC target.
  2. Instal Intel® NUC Pro Software Suite pada NUC target.
  3. Instal Alat Konfigurasi Intel® NUC Pro Software Suite pada PC host.

Untuk langkah-langkah instalasi terperinci dan instruksi tentang cara menggunakan utilitas, lihat Panduan Pengguna Intel® NUC Pro Software Suite, yang dapat diunduh dari halaman ini.

Masalah yang Diketahui

Selama konfigurasi, versi Linux dari Intel® NUC Pro Software Suite dapat beralih ke tampilan HDMI ke-2 (HDMI-2) dan dapat menyesatkan karena aplikasi tidak terlihat di layar TV. Ada solusinya; sebelum konfigurasi, di pengaturan Tampilan Windows, ubah opsi Tampilan Multipel untuk Menduplikasi tampilan ini. Setelah konfigurasi selesai, ubah kembali opsi Multiple Displays untuk Memperluas tampilan ini.

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.