Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 untuk Aplikasi IoT

Menghadirkan optimisasi beban kerja dengan arsitektur hibrida performa melalui Intel® Thread Director untuk performa thread tunggal dan multithread yang superior. Prosesor baru dan disempurnakan untuk IoT ini mengombinasikan Performance-core (P-core) untuk meningkatkan throughput thread tunggal untuk beban kerja IoT dan Efficient-core (E-core) untuk menyempurnakan manajemen tugas dan throughput multithread.

Prosesor desktop Intel® Core™ generasi ke-12 (sebelumnya Alder Lake S) ›

Prosesor mobile Intel® Core™ generasi ke-12 (sebelumnya Alder Lake P) ›

Dapatkan Edge yang Aman dan Terjangkau secara Cepat dengan Intel

Kami telah bertahun-tahun memecahkan kompleksitas IT dan kesenjangan operasional, menyempurnakan dan memvalidasi perangkat lunak edge, dan bekerja dengan mitra kami untuk menghadirkan ratusan paket yang siap dipasarkan ke pelanggan kami, yang dibangun dari lebih dari puluhan ribu penerapan pengguna akhir. Semua itu didukung oleh ekosistem pengembangan yang tepercaya dan matang, sehingga Anda tahu bahwa itu akan tersedia saat diperlukan. Toko, menara selular, lantai pabrik—tidak peduli edge apa yang Anda klaim, edge Anda didukung oleh Intel.

Ciptakan nilai nyata. Dari pabrik otomatis Audi hingga solusi pembatasan sosial Sensormatic untuk ritel, Intel membuat edge cerdas menjadi nyata, sekarang juga.

Lihat infografis 

Baca buku panduan ›

Kecerdasan yang Memperluas Edge hingga ke Cloud

Intel membantu Anda menerapkan kecerdasan secara tepat di mana hal itu dibutuhkan untuk memberikan nilai terbesar, mulai dari perangkat di edge, melalui jaringan, dan ke pusat data.

Pemberitahuan dan Pelepasan Tanggung Jawab Hukum

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam pengujian performa mungkin telah dioptimalkan performanya hanya pada mikroprosesor Intel®.

Uji kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi komputer tertentu. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut dapat menyebabkan hasil yang beragam. Sebaiknya pelajari pengujian performa dan informasi lain untuk membantu Anda mengevaluasi rencana pembelian secara keseluruhan, termasuk performa produk bila dikombinasikan dengan produk lain. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi intel.co.id/benchmarks.

Teknologi Intel mungkin memerlukan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan yang mendukung.

Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.

Informasi Produk dan Performa

2Movidius Myriad X VPU mampu memberikan performa lebih dari 4 triliun operasi per detik (TOPS). Performa keseluruhan adalah perhitungan arsitektur berdasarkan performa operasi maksimum per detik pada semua unit komputasi yang tersedia. Performa aplikasi bervariasi berdasarkan aplikasi.
3Kompiler Intel mungkin dapat atau tidak dapat mengoptimalkan hingga tingkat yang sama bagi mikroprosesor non-Intel terkait pengoptimalan yang tidak unik untuk mikroprosesor Intel®. Optimasi ini meliputi rangkaian instruksi SSE2, SSE3, dan SSSE3 dan optimasi lainnya. Intel tidak menjamin ketersediaan, fungsi, atau keefektifan optimasi pada mikroprosesor yang tidak diproduksi oleh Intel. Optimasi yang bergantung pada mikroprosesor pada produk ini ditujukan untuk digunakan dengan mikroprosesor Intel®. Optimasi tertentu yang bukan ditujukan khusus bagi mikroarsitektur Intel® disediakan bagi mikroprosesor Intel®. Harap lihat Panduan Pengguna dan Referensi produk yang berlaku untuk informasi lebih lanjut mengenai serangkaian petunjuk tertentu yang disediakan dalam pemberitahuan ini.