Apakah Anda Melewatkan Webinar "Masa Depan jaringan – Dari Edge hingga Cloud”?


Dapatkan Edge yang Aman dan Terjangkau secara Cepat dengan Intel

Kami telah bertahun-tahun memecahkan kompleksitas IT dan kesenjangan operasional, menyetel dan menvalidasi perangkat lunak edge, dan bekerja dengan mitra kami untuk membawa ratusan paket yang siap dipasarkan ke pelanggan kami, yang dibangun dari lebih dari 15.000 penerapan pengguna akhir. Semua itu didukung oleh ekosistem pengembangan yang tepercaya dan matang, sehingga Anda tahu bahwa itu akan tersedia saat diperlukan. Toko, menara selular, lantai pabrik—tidak peduli edge apa yang Anda klaim, edge Anda didukung oleh Intel.

Ciptakan nilai nyata. Dari pabrik otomatis Audi hingga solusi pembatasan sosial Sensormatic untuk ritel, Intel membuat edge cerdas menjadi nyata, sekarang juga.

Lihat infografis ›

15.000+ Penerapan dan Terus Bertambah


Dari platform automasi pabrik yang dapat diulang, restoran dan toko ritel, hingga jaringan 5G berbasis cloud, lihat bagaimana pelanggan kami menciptakan nilai baru sekarang juga.

Solusi Lengkap untuk Edge Tangguh

Lokasi dengan bandwidth rendah atau tanpa bandwidth; lingkungan keras dengan keterbatasan ruang; "kebertahanan" sepanjang dekade—setiap edge memiliki tantangan. Namun semuanya memiliki kebutuhan yang sama untuk menjadi terjangkau, tangguh, dan aman. Intel berupaya memecahkan tantangan terbesar untuk menyiapkan edge Anda agar berjalan dengan lancar.

Solusi IoT yang Cepat untuk Diadopsi

Menjembatani kesenjangan OT dan IT, berpindah dari lingkungan brownfield, dan menerapkan analisis dan AI di pusat data dengan teknologi untuk IoT.

ntel Internet of Things (IoT)

Kepemimpinan Keamanan Berbasis Perangkat Keras

Melindungi data di mana pun, dimulai dengan teknologi berbasis perangkat keras yang bekerja tanpa mengganggu pengalaman pengguna atau performa.

Keamanan yang didukung perangkat keras

Keahlian AI dan Visi Komputer

Membawa AI ke server lokal, PC, kamera, robot, drone, dan perangkat edge lainnya dengan teknologi yang disetel untuk inferensi latensi rendah.

Teknologi AI Intel®

Produk Intel® Vision

Jaringan Edge yang Cepat dan Terjangkau

Mempercepat dan menyederhanakan penerapan jaringan edge secara terjangkau dan siap mendukung 5G dengan komputasi yang dioptimalkan jaringan, akselerasi yang disesuaikan, dan alat-alat berbasis cloud.

Komputasi edge dan 5G Intel

Kecerdasan yang Memperluas Edge hingga ke Cloud

Intel membantu Anda menerapkan kecerdasan secara tepat di mana hal itu dibutuhkan untuk memberikan nilai terbesar, mulai dari perangkat di edge, melalui jaringan, dan ke pusat data.

Perangkat Keras yang Mendukung Edge, Dioptimalkan untuk Performa

Mulai dari kamera cerdas, ke base station, hingga "pusat data di dalam boks" hiperkonvergen, Intel dengan bangga menawarkan komputasi, konektivitas, memori, dan teknologi penyimpanan yang mendukung edge yang paling beragam di dunia.

Prosesor Intel® Xeon®

Menangani analisis real-time, AI, dan beban kerja yang menuntut lainnya dengan fondasi yang kuat dan dapat diskalakan untuk komputasi edge.

Prosesor Intel® Xeon®

Prosesor Intel® Core™ dan Intel Atom®

Mendukung AI real-time dan analisis di edge dengan berbagai pilihan yang menyeimbangkan daya dan performa.

Prosesor Intel® Core™

Prosesor Intel Atom®

IoT dan Prosesor Tertanam

Temukan portofolio Intel untuk penyempurnaan prosesor IoT untuk mendapatkan wawasan kritis dan nilai bisnis dari data Anda dengan sumber daya komputasi di mana Anda paling memerlukannya.

Jelajahi IoT dan prosesor Tertanam

Intel® Movidius™ VPU

Berikan visi komputer dan mesin ke kamera cerdas, drone, dan perangkat edge lain dengan kecepatan inferensi luar biasa dengan daya sangat rendah.2

Intel® Movidius™ VPU

Intel® FPGA

FPGAs menawarkan nilai luar biasa dalam aplikasi dengan hasil tinggi dan latensi rendah, serta mendukung beragam kemampuan dalam keamanan, I/O, dan jaringan.

Intel® FPGA

Jaringan dan Konektivitas

Intel® Ethernet Network Adapter yang responsif, switch yang dapat diprogram dengan Barefoot™, dan fotonik silikon berbasis edge memberikan konektivitas yang inovatif.

Solusi infrastruktur jaringan

Memori dan Penyimpanan

Memori persisten Intel® Optane™ memberdayakan transfer data latensi rendah sedangkan solid state drive Intel® Optane™ membantu mendistribusikan data edge ke saluran AI dalam waktu nyata.

Memori persisten Intel® Optane™

SSD Intel® Optane™

Apakah Anda Seorang Developer?


Menjadi lebih cepat di edge dengan paket spesifik industri, arsitektur acuan, dan sumber daya dari Intel® Edge Software Hub.3

Perangkat Lunak Terbuka yang Dikemas dalam Kontainer untuk Menyederhanakan dan Mempercepat Penerapan

Solusi edge terdistribusi termasuk yang paling rumit untuk dikembangkan. Intel membantu merapikan alur kerja dan mempercepat penerapan dengan fokus pada standar terbuka dan dukungan untuk pengembangan dengan kontainer dan berbasis cloud.

Toolkit Intel® Distribution of OpenVINO™

Mengoptimalkan penerapan deep learning di seluruh platform Intel®, dengan skrip dan profiler workbench untuk memvisualisasikan metrik performa model.

Kit peralatan Intel® Distribution of OpenVINO™

OpenNESS

Perangkat lunak sumber terbuka ini menyederhanakan orkestrasi rumit dan pengelolaan layanan edge di seluruh platform jaringan dan teknologi akses yang beragam.

OpenNESS

Intel® Smart Edge

Diciptakan dengan standar terbuka, solusi boks tunggal untuk jaringan LTE dan 5G ini menawarkan penerapan aplikasi satu klik.

Intel® Smart Edge

Intel® DevCloud untuk Edge

Mengurangi waktu dan biaya dalam menentukan perangkat keras yang tepat untuk performa aplikasi AI yang optimal dengan umpan balik instan melalui alat pembuat prototipe AI virtual.

Intel® DevCloud untuk Edge

Open Visual Cloud

Menghasilkan pengalaman visual yang disempurnakan, termasuk video on demand (VOD) dan siaran langsung dengan SVT-AVI, dengan koleksi saluran dan tumpukan sumber terbuka.

Open Visual Cloud

Intel® Deep Insight Network Analytics Software

Memanfaatkan data telemetri jaringan in-band dari switch, vSwitch, dan NIC untuk meningkatkan pengelolaan jaringan.

Pelajari lebih lanjut

Paket dan Program Ekosistem yang Siap Dipasarkan

Semua yang menyederhanakan integrasi dan kompleksitas penerapan membuat Anda lebih cepat hadir di pasaran dan menghemat tenaga kerja serta biaya. Dengan lebih dari 1.200 penyedia solusi memberikan lebih dari 300 paket pengujian yang siap diterapkan, kami menyiapkan jalur yang lebih sederhana untuk edge Anda.

Intel® IoT Market Ready Solutions (Intel® IMRS)

Temukan lebih dari 130 solusi teruji yang mudah beradaptasi dan siap untuk diterapkan—dirancang untuk mengatasi tantangan tertentu.

Pelajari lebih lanjut

Intel® IoT Solutions Alliance

Ekosistem tepercaya yang memiliki lebih dari 6.000 solusi dari 500+ pemimpin IoT global ini menjembatani celah pengembangan dan menawarkan berbagai cara sesuai skala.

Pelajari lebih lanjut

Solusi Pilihan Intel®

Menyederhanakan dan mempercepat penerapan infrastruktur dengan solusi yang terverifikasi dan teruji dengan benchmark yang ketat, yang dioptimalkan pada prosesor Intel® Xeon®.

Pelajari lebih lanjut

Pemberitahuan dan Pelepasan Tanggung Jawab Hukum

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam pengujian performa mungkin telah dioptimalkan performanya hanya pada mikroprosesor Intel®.

Uji kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi komputer tertentu. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut dapat menyebabkan hasil yang beragam. Sebaiknya pelajari pengujian performa dan informasi lain untuk membantu Anda mengevaluasi rencana pembelian secara keseluruhan, termasuk performa produk bila dikombinasikan dengan produk lain. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi intel.co.id/benchmarks.

Teknologi Intel mungkin memerlukan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan yang mendukung.

Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.

Informasi Produk dan Performa

2Movidius Myriad X VPU mampu memberikan performa lebih dari 4 triliun operasi per detik (TOPS). Performa keseluruhan adalah perhitungan arsitektur berdasarkan performa operasi maksimum per detik pada semua unit komputasi yang tersedia. Performa aplikasi bervariasi berdasarkan aplikasi.
3Kompiler Intel mungkin dapat atau tidak dapat mengoptimalkan hingga tingkat yang sama bagi mikroprosesor non-Intel terkait pengoptimalan yang tidak unik untuk mikroprosesor Intel®. Optimasi ini meliputi rangkaian instruksi SSE2, SSE3, dan SSSE3 dan optimasi lainnya. Intel tidak menjamin ketersediaan, fungsi, atau keefektifan optimasi pada mikroprosesor yang tidak diproduksi oleh Intel. Optimasi yang bergantung pada mikroprosesor pada produk ini ditujukan untuk digunakan dengan mikroprosesor Intel®. Optimasi tertentu yang bukan ditujukan khusus bagi mikroarsitektur Intel® disediakan bagi mikroprosesor Intel®. Harap lihat Panduan Pengguna dan Referensi produk yang berlaku untuk informasi lebih lanjut mengenai serangkaian petunjuk tertentu yang disediakan dalam pemberitahuan ini.