Teknologi Pendidikan Mendorong Keterampilan untuk Masa Depan

Pendidik dan pengelola pendidikan beradaptasi ke dunia di mana siswa belajar dalam lingkungan yang berbeda, dengan cara yang berbeda. Alat-alat dan teknik baru membuat lingkungan pembelajaran imersif yang mengembangkan pola pikir dan keterampilan siswa yang diperlukan bagi pekerjaan dalam Revolusi Industri 4.0.1 2 3

Membangun Keterampilan untuk Inovasi

Teknologi pendidikan (EdTech) adalah alat yang canggih untuk menghubungkan siswa dengan kesempatan belajar. Di Intel, kami melihat potensi untuk menggunakan teknologi di ruang kelas untuk membantu siswa mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk pasar tenaga kerja Revolusi Industri 4.0.

Kerangka Intel® Skills for Innovation (Intel® SFI) menggambarkan dunia tempat siswa mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi perubahan lanskap ke Revolusi Industri 4.0. Di sini, mereka diberdayakan untuk menjadi inovator saat mereka mempersiapkan, membayangkan, dan menciptakan lapangan kerja masa depan.

Untuk membantu mewujudkan visi ini, Intel akan bekerja sama dengan para pemimpin pendidikan di seluruh dunia. Kami akan membantu memastikan pengajar dan siswa memiliki akses ke teknologi dan alat-alat yang mereka butuhkan untuk menjawab tantangan di dunia yang terus berubah:

  • Memberdayakan siswa untuk menjadi inovator masa depan: Para pengajar dapat mengintegrasikan teknologi ke dalam program dan rencana belajar mereka untuk membangun keterampilan masa depan dan membantu siswa untuk mengembangkan keterampilan kognitif, teknis, dan sosial-emosional. Peralatan teknologi yang tepat memungkinkan siswa berlatih aktivitas yang membangun keterampilan kapan saja, di mana saja. Alat-alat ini membantu siswa menganalisis, mengevaluasi, dan berkreasi menggunakan informasi saat mereka belajar, mengembangkan keterampilan lanjutan, dan bersiap untuk pekerjaan di masa depan.
  • Memungkinkan pengajar untuk mengintegrasikan teknologi, pengasahan keterampilan, dan kemampuan berpikir tingkat tinggi: Kerangka Intel® Skills for Innovation (Intel® SFI) membantu pengajar mengintegrasikan teknologi untuk menyambut cara mengajar yang baru dari lokasi mana saja dan mengadaptasi teknologi instruksi untuk memenuhi kebutuhan masa depan. Peralatan teknologi berperforma tinggi yang andal memberikan kenyamanan kepada pengajar, sehingga mereka dapat berfokus pada siswa, bukan sibuk mengurus teknologinya.
  • Membangun lingkungan pembelajaran untuk pekerjaan masa depan: Model yang mengadopsi dan mengintegrasikan teknologi membantu menciptakan ruang fisik dan virtual yang memberdayakan siswa untuk mencapai potensi maksimalnya, menguasai keterampilan untuk masa depan, dan siap untuk Revolusi Industri 4.0.

Informasi Produk dan Performa

1

Teknologi Intel® mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan.

2

Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

3

Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.

4James Manyika, Susan Lund, Michael Chui, dkk., “Jobs lost, jobs gained: What the future of work will mean for jobs, skills, and wages,” McKinsey Global Institute, 28 November, 2017, https://www.mckinsey.com/featured-insights/future-of-work/jobs-lost-jobs-gained-what-the-future-of-work-will-mean-for-jobs-skills-and-wages.
5The Future of Jobs Report 2018, World Economic Forum, 2018, www3.weforum.org/docs/WEF_Future_of_Jobs_2018.pdf.