Streaming Langsung dalam Hitungan Menit, Bukan Jam

Memperkenalkan aplikasi perangkat lunak gratis baru untuk streaming, game, dan penggemar.

Apa itu Intel® Easy Streaming Wizard?

Open Broadcaster Software (OBS) dapat membutuhkan waktu berjam-jam untuk mengonfigurasi streaming sepenuhnya. OBS perlu disesuaikan untuk kemampuan pengkodean prosesor, bandwidth yang tersedia, dan perangkat seperti mikrofon dan kamera.

Wizard ini akan menyederhanakan penyetelan dengan mengonfigurasi dan menyesuaikan OBS dalam proses langkah demi langkah sederhana yang akan menyiapkan streaming dan perekaman dalam sekejap.

Unduh

Fitur dan Manfaat

   
Optimalkan Prosesor Intel® Core™ Sesuaikan kualitas pengkodean dan streaming bergantung pada kemampuan prosesor Intel® Core™.
Pemilihan Layanan Streaming Pilih antara berbagai layanan streaming.
Optimalisasi Bandwidth Wizard akan menilai bandwidth yang tersedia untuk penyedia streaming dan menyesuaikan kualitas secara otomatis.
Optimalisasi Pengaturan Game Streaming Optimalkan pengaturan OBS berdasarkan tipe penggunaan streaming/game.
Optimalisasi Perekaman Optimalkan enkoder perekaman untuk platform yang dipilih.
Konfigurasikan Kamera dan Mikrofon Pengguna Akhir Pilih/posisikan kamera tersambung dan tentukan mikrofon default.
Buat Adegan Buat hingga enam adegan berbeda dengan latar belakang dan elemen teks yang dapat dikonfigurasi.
Unduhan Perangkat Lunak/Utilitas Streaming Instal/perbarui Open Broadcaster Software terbaru yang didukung dan pustaka untuk memulai streaming dalam sekejap.

Tanya Jawab Umum (FAQ) tentang Intel® Easy Streaming Wizard

Pertanyaan Umum

Pertanyaan Umum

Beberapa manfaat utamanya adalah:

  • Membantu menyiapkan PC untuk melakukan streaming dalam hitungan menit, bukan jam atau hari.
  • Secara otomatis mengonfigurasi dan menyesuaikan layanan streaming (Twitch, YouTube).
  • Mengoptimalkan prosesor Intel® Core™ untuk pengkodean, suara, bandwidth, dan fitur lain untuk menemukan kualitas streaming yang terbaik.
  • Dapat diperluas dengan lebih banyak core dan thread untuk meningkatkan kualitas live streaming.

Berikut ini persyaratan sistem minimumnya:
  • Prosesor Intel® yang didukung.
  • Kapasitas memori 8 GB atau lebih.
  • Intel Integrated Graphics atau Kartu Grafik Terpisah yang diperuntukkan bagi sistem game.
  • Kamera Terintegrasi atau Eksternal (opsional).

Lihat halaman unduhan untuk daftar layanan streaming yang didukung.

Anda harus memiliki akun dengan layanan streaming untuk menyelesaikan konfigurasi, tetapi jika Anda belum memiliki akun, wizard memberikan kesempatan untuk membuat akun selama proses instalasi.

Tidak, Anda tidak perlu menginstal Open Broadcaster Software (OBS). Versi terbaru yang didukung OBS akan diinstal secara otomatis selama instalasi Easy Streaming Wizard. Jika OBS sudah pernah diinstal sebelumnya, Easy Streaming Wizard akan menggunakan instalasi yang telah ada.

Lihat catatan rilis untuk melihat versi terbaru yang didukung OBS. Wizard akan menyarankan pengguna untuk menggunakan versi terbaru jika versi lama sudah diinstal.

Tidak, Intel tidak menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Open Broadcaster Software (OBS). Kunjungi bantuan OBS untuk informasi lebih lanjut.

Ya. Periksa apakah koneksi Internet memenuhi persyaratan minimal untuk melakukan streaming (upload 2500 kbit). Persyaratan ini dapat diverifikasi di aplikasi Intel® Easy Streaming Wizard atau di http://speedtest.net. Jika koneksi Internet Anda tidak memenuhi persyaratan ini, atasi masalah ini dengan penyedia layanan Internet (ISP) Anda.

 

Lihat daftar prosesor yang didukung pada halaman pusat unduhan.

Pembaruan otomatis di OBS akan dinonaktifkan setelah Intel® Easy Streaming Wizard berjalan dan mengonfigurasi sistem untuk streaming optimal. Mengunduh versi baru OBS dapat mengganggu konfigurasi Intel® Easy Streaming Wizard yang sudah diatur untuk OBS. Intel® Easy Streaming Wizard sering diperbarui dengan fitur baru dan akan mengevaluasi semua OBS versi baru untuk memastikan pengguna menggunakan versi optimal dari OBS.

Masih Ada Pertanyaan?


Akses informasi dukungan tambahan untuk Intel® Easy Streaming Wizard.

Materi Terkait

Cara Melakukan Streaming

Lihat cara untuk memperlihatkan keterampilan bermain game Anda dengan menyiapkan live streaming yang dapat ditonton siapa saja.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari Tentang Overclocking1

Melakukan overclock pada prosesor, RAM, dan motherboard merupakan satu cara untuk menyesuaikan PC demi performa yang melebihi spesifikasinya. Overclock dapat mempercepat komponen—dan permainan game Anda.

Bermain lebih seru

Gunakan Intel® Extreme Tuning Utility (Intel® XTU)1

Gunakan perangkat lunak penyesuaian performa sederhana berbasis Windows ini untuk melakukan overclock, memantau, dan melakukan uji stres pada sistem Anda.

Tambahkan beberapa kekuatan

Informasi Produk dan Performa

1

Mengubah frekuensi atau tegangan clock dapat merusak atau mengurangi masa pakai prosesor dan komponen sistem lain, dan dapat mengurangi kinerja dan stabilitas sistem. Garansi produk bisa tidak berlaku jika prosesor dioperasikan di luar batas spesifikasinya. Konsultasikan dengan produsen sistem dan komponen untuk informasi tambahan.