Streaming Langsung dalam Hitungan Menit, Bukan Jam

Mengonfigurasi pengaturan streaming dengan desktop atau laptop yang didukung prosesor Intel® Core™ tertentu dengan mudah untuk pengalaman merekam dan streaming yang lancar.1

Apa itu Intel® Easy Streaming Wizard?

Open Broadcaster Software (OBS) adalah cara populer untuk merekam dan berbagi streaming yang profesional dan berkualitas tinggi.Tetapi menyesuaikan OBS terhadap konfigurasi koneksi internet dan perangkat keras Anda yang unik dapat memakan waktu berjam-jam.

Streaming telah menjadi sangat populer—baik untuk memamerkan kemampuan Anda dalam permainan tembak-menembak orang pertama, berbagi teknik ilustrasi Anda, atau langkah demi langkah membuat nasi goreng yang sempurna, streaming Anda adalah ketrampilan unik yang Anda miliki.Kini Anda dapat secara cepat dan mudah mengonfigurasi pengaturan streaming Anda dengan desktop atau laptop yang didukung prosesor Intel® Core™.

Dapatkan Streaming & Rekaman Secepat Kilat

Kini, Intel® Easy Streaming Wizard dapat secara mudah mengonfigurasi semua pengaturan Anda dalam hitungan menit, bukan jam.

  • Cukup unduh dan jalankan Intel® Easy Streaming Wizard untuk memulai.
  • Aplikasi ini akan mengunduh dan menginstall Open Broadcaster Software, dan menanyakan beberapa pertanyaan sederhana kepada Anda.
  • Dari sana, aplikasi akan menguji mikrofon Anda, membantu mengonfigurasikan kamera Anda, dan menyeimbangkan prosesor Intel® Core™ sistem Anda untuk memastikan pengalaman merekam dan streaming yang lancar.
  • Begitu sederhana dan hanya dalam hitungan menit.

Dapatkan Intel® Easy Streaming Wizard Gratis


Pertanyaan Umum (FAQ)

Beberapa manfaat utamanya adalah:

  • Membantu menyiapkan PC untuk melakukan streaming dalam hitungan menit, bukan jam atau hari.
  • Secara otomatis mengonfigurasi dan menyesuaikan layanan streaming (Twitch, YouTube).
  • Mengoptimalkan prosesor Intel® Core™ untuk pengkodean, suara, bandwidth, dan fitur lain untuk menemukan kualitas streaming yang terbaik.
  • Dapat diperluas dengan lebih banyak core dan thread untuk meningkatkan kualitas live streaming.

Berikut ini persyaratan sistem minimumnya:

  • Prosesor Intel® yang didukung.
  • Kapasitas memori 8 GB atau lebih.
  • Intel Integrated Graphics atau Kartu Grafik Terpisah yang diperuntukkan bagi sistem game.
  • Kamera Terintegrasi atau Eksternal (opsional).

Lihat halaman unduhan untuk daftar dari layanan streaming yang didukung.

Anda harus memiliki akun dengan layanan streaming untuk menyelesaikan konfigurasi, tetapi jika Anda belum memiliki akun, wizard memberikan kesempatan untuk membuat akun selama proses instalasi.

Tidak, Anda tidak perlu menginstal Open Broadcaster Software (OBS). Versi terbaru yang didukung OBS akan diinstal secara otomatis selama instalasi Easy Streaming Wizard. Jika OBS sudah pernah diinstal sebelumnya, Easy Streaming Wizard akan menggunakan instalasi yang telah ada.

Lihat catatan rilis untuk versi terbaru dari OBS yang didukung Wizard akan menyarankan pengguna untuk menggunakan versi terbaru jika versi lama sudah diinstal.

Tidak, Intel tidak menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Open Broadcaster Software (OBS). Periksa bantuan OBS untuk informasi lebih lanjut.

Ya. Periksa apakah koneksi Internet memenuhi persyaratan minimal untuk melakukan streaming (upload 2500 kbit). Ini dapat diverifikasi di aplikasi Intel® Easy Streaming Wizard atau di http://speedtest.net. Jika koneksi Internet Anda tidak memenuhi persyaratan ini, atasi masalah ini dengan penyedia layanan Internet (ISP) Anda.

Lihat daftar lengkap dari prosesor yang didukung di halaman pusat unduhan.

Pembaruan otomatis dimatikan di dalam OBS setelah Intel® Easy Streaming Wizard berjalan dan mengonfigurasi sistem untuk streaming yang optimal. Mengunduh versi terbaru dari OBS mungkin berdampak pada konfigurasi Intel® Easy Streaming Wizard yang telah diatur untuk OBS. Intel® Easy Streaming Wizard sering diperbarui dengan fitur baru dan akan mengevaluasi semua OBS versi baru untuk memastikan pengguna menggunakan versi optimal dari OBS.

Masih Ada Pertanyaan?


Akses informasi dukungan tambahan untuk Intel® Easy Streaming Wizard.

Informasi Produk dan Performa

1

Teknologi Intel® mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.