Meningkatkan Game ke Level Selanjutnya

Anda datang bukan untuk menang. Anda datang untuk menguasai. Cari Intel Inside®. Bermain game lebih seru dalam resolusi tinggi, megatasking dengan mudah, dan streaming tanpa penundaan.

Sistem Gaming

Sistem Gaming

Permainan menakjubkan dimulai dari peralatan mengagumkan. Lesatkan game Anda melampaui batas dengan sistem dan teknologi terbaru dari Intel.

Mutakhirkan pengalaman Anda

Game PC yang Dioptimalkan

Game PC yang Dioptimalkan

Intel telah bekerja sama dengan pengembang game paling top untuk membantu mereka bekerja makin baik—dengan penawaran menguntungkan, tentunya.

Ambil langkah yang tepat

eSports

eSports

Dari teknologi game hingga peralatan kustom dan tur profesional, pelajari cara Intel menggerakkan masa depan eSports.

Masuk ke dalam game

Overclocking

Overclocking

Overclock1 prosesor Intel® Core™ baru Anda yang tak terkunci dan nikmati kinerja dan kecepatan game yang ditingkatkan.

Modifikasi peralatan Anda

Bermain pada Kinerja Puncak, Stream, dan Larutkan Diri dalam Pengalaman Baru

Kinerja Ekstrem

Dengarkan saran profesional

Counter Strike Profesional: tim Global Offensive CLG Red bicara tentang pentingnya menggunakan mesin yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 dan betapa kinerja terbaik mampu menghadirkan pengalaman bermain game sejati.

10

Makin banyak core, makin besar dayanya

Kuasai Daya Pemenang

Prosesor Intel® Core™ i7 Extreme Edition, dengan hingga 10 core, menyediakan semua daya yang Anda perlukan. Bermainlah dalam mode dahsyat serta nikmati game dan total immersion dalam permainan bahkan pada 4K2.

Temukan prosesor Intel® Core™ Anda

15%

Gain dalam frame per detik

Siapkan Diri Anda

Saat Anda memainkan Gears of War* 4 dan permainan top lainnya, Anda dapat melihat gain kinerja hingga 15%3 dalam FPS permainan game bila Anda memutakhirkan prosesor Intel® Core™ i5-7600K ke prosesor Intel® Core™ i7-7700K.

Tugas Berat Berjalan Lancar

Kendalikan Daya Sejati

Masuklah ke Intel's Streamer Bootcamp dengan streamer profesional, EposVox, untuk mempelajari apa saja yang dapat dilakukan jika Anda menjalankan megatasking dengan prosesor Intel® Core™ i7.

25%

Lebih cepat: Game dalam format 4K, rekam, dan stream semua sekaligus4 5

Megatasking Begitu Ringan

Anda dapat terlibat sepenuhnya dalam permainan full HD, berkomunikasi dengan rekan satu tim sambil mengalirkan tayangan langsung, dan merekam hal-hal penting untuk diedit dan diposting nanti—semuanya secara serentak. Itulah megatasking.

2,4x

Game yang lebih cepat sambil streaming ke Twitch*

Alihkan Twitch ke Kelas Atas

Dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-7, Anda tidak perlu mencemaskan tentang lag saat streaming Twitch. Saat bermain game dalam pengaturan tingkat tinggi sambil streaming, Anda dapat menikmati peningkatan kecepatan 2,4x lebih cepat6.

Realitas Virtual

Hayati Game Sepenuhnya

Gamer profesional Lemonnation dan Hai of Cloud9 beranjak dari keyboard dan memasuki VR untuk menjelajahi tahapan baru dunia game.

Nikmati Total Immersion

Nikmati permainan dengan cara yang benar-benar baru—realitas virtual yang menghanyutkan dan resolusi 4K yang cemerlang membawa Anda ke segala tempat dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Prosesor Intel® memastikan laju frame yang tinggi dan konsisten, yang mengurangi putaran head VR dan mengembangkan keseluruhan pengalaman VR.

Selami realitas virtual

Mengembangkan Masa Depan Realitas Tergabung

Intel adalah yang terdepan dalam pengembangan teknologi realitas tergabung—realitas nyata dan virtual dipadukan. Dengan memanfaatkan teknologi paten, seperti kamera Intel® RealSense™ dalam solusi headset yang tak tertambat, pengalaman game Anda siap meluncur ke dimensi berikutnya.

Didukung oleh Intel. Disetujui oleh para Ahli.

Pengaturan Maksimal. Tanpa Kompromi.

Luke Lafreniere bermain dengan pengaturan maksimal sekaligus streaming ke ribuan—semuanya tanpa mengorbankan pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Produk Andal. Performa Terbaik.

Temui YouTuber teknologi teratas, Linus Sebastian, dan cari tahu alasan prosesor Intel® Core™ i7 mendukung laptop yang paling dinantinya.

Teknologi dan Alat

Pelajari lebih lanjut tentang teknologi Intel® yang membantu menghadirkan pengalaman game yang hebat.

Teknologi Intel® Optane™ merupakan teknologi memori non-volatile baru kelas premium, yang memberi Anda akses cepat ke set data yang besar dan peluang sempurna untuk pengalaman bermain game yang luar biasa.

Temukan memori kelas baru

Lakukan siaran dengan efek layar hijau, pindai objek ke dalam dunia game Anda, dan bermain virtual bersama lawan di mana pun.

Lihat lebih banyak dengan PC Anda

Dapatkan kinerja single-thread 15% lebih baik secara instan dengan Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0. Mengidentifikasi core tercepat prosesor Anda dan mengarahkan tuntutan CPU ke sana.

Tambah kecepatan

Bagaimana para profesional merakit peralatan game mereka? Cari tahu tentang bagaimana panduan yang mudah dimengerti dan peralatan kustom Anda dapat mengantarkan Anda ke level baru.

Rakit peralatan Anda

Konfigurasi PC

Desktop
Prosesor Intel® Core™ i5-7600K, PL1=91W TDP, 4C4T, Turbo hingga 4,2GHz, Motherboard: ASUS* Z270, Grafis: NVIDIA* GTX 1080, Memori: 2x8GB LPDDR4-2400, Penyimpanan: Intel® SSD, OS: Windows® 10 Build 1607.

Prosesor Intel® Core™ i7-7700K, PL1=91W TDP, 4C8T, Turbo hingga 4,5GHz, Motherboard: ASUS* Z270, Grafis: NVIDIA* GTX 1080, Memori: 2x8GB LPDDR4-2400, Penyimpanan: Intel® SSD, OS: Windows® 10 Build 1607.

Informasi Produk dan Performa

1

Mengubah frekuensi atau tegangan clock dapat merusak atau mengurangi masa pakai prosesor dan komponen sistem lain, dan dapat mengurangi kinerja dan stabilitas sistem. Garansi produk bisa tidak berlaku jika prosesor dipoerasikan di luar batas spesifikasinya. Konsultasikan dengan produsen sistem dan komponen untuk informasi tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.intel.co.id/content/www/id/id/gaming/overclocking-intel-processors.html.

2

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di http://www.intel.co.id.

3

Sebagaimana diukur dengan beban kerja Gears of War* 4 (Metrik: FPS).

4

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/benchmark.html.

5

Berdasarkan Skenario Game Mega Tugas terukur (prosesor Intel® Core™ i7-6950X dibandingkan prosesor Intel® Core™ i7-5960X).

6

Sebagaimana diukur dengan Gears of War* 4 Gaming + Twitch Streaming melalui OBS (Metrik: FPS).