Mendukung Masa Depan Pariwisata Saat Ini

Hotel dan restoran menghadapi sejumlah tantangan di pasar yang terus berubah saat ini, mulai dari sistem yang sudah usang hingga kenaikan biaya. Ekspektasi konsumen yang berkembang pesat—yang semakin didorong oleh kemampuan digital baru—mendorong merek-merek untuk menawarkan kecepatan, kenyamanan, dan personalisasi yang lebih baik.

Dalam survei tahun 2020, 62 persen pelanggan menyebutkan kenyamanan sebagai alasan nomor satu untuk memilih restoran.1 Dalam satu studi hotel, lebih dari 78 persen mengklaim bahwa mereka hanya akan terikat dengan penawaran yang dapat dipersonalisasi.2

Lebih dari sebelumnya, teknologi sangat penting untuk memenuhi harapan pelanggan. Sebagai inovator yang telah terbukti dengan ekosistem yang dinamis dari mitra teknologi terkemuka, Intel membantu Anda menempatkan jenis analitik dan kecerdasan buatan (AI) yang tepat persis di tempat yang dibutuhkan. Itu berarti tampilan operasi yang disempurnakan, loyalitas dan keamanan pelanggan yang lebih besar, efisiensi yang lebih melalui otomatisasi, dan pengalaman keseluruhan yang lebih baik bagi pelanggan Anda.

Baca buku elektronik ›

Informasi Produk dan Performa

1Survei Deloitte, Desember 2019 dan Juni 2020.