Apakah Anda Seorang Pengembang?

Percepat jalur ke tahap produksi dengan perangkat lunak mendasar untuk AI dan vision di Intel® Developer Zone (Intel® DZ).1

Cari perangkat lunak ›

Unduh toolkit OpenVINO™ ›

Melihat Masa Depan, Sekarang Juga

Ada banyak hal yang dapat dipelajari saat Anda mengawasi bisnis: misalnya, pergerakan pelanggan di toko dan produk yang mereka lihat, titik pelambatan produksi, atau stok yang perlu ditambahkan. Tapi secara manusiawi, kita tidak dapat mengawasi bisnis terus-menerus. Di sinilah computer vision berperan.

Teknologi Intel® menghadirkan solusi vision bagi perusahaan modern—yang dapat beradaptasi secara fleksibel untuk kasus penggunaan di masa depan. Dengan computer vision, perusahaan dalam berbagai ukuran dapat mengerahkan AI di perangkat edge (seperti kamera), server edge, atau cloud.

Apa itu Computer Vision?

Computer vision menggabungkan kamera, komputasi berbasis edge atau cloud, perangkat lunak, dan kecerdasan buatan (AI) sehingga sistem dapat “melihat” dan mengidentifikasi objek. Intel memiliki portofolio teknologi penerapan AI yang lengkap, termasuk CPU untuk pemrosesan tujuan umum, computer vision, dan unit pemrosesan vision (VPU) untuk akselerasi. Sistem computer vision yang bermanfaat di berbagai lingkungan dapat mengenali objek dan orang dengan cepat, menganalisis demografi khalayak, memeriksa hasil produksi, juga banyak hal lainnya.

Computer vision menggunakan pembelajaran mendalam untuk membentuk jaringan neural yang memandu sistem dalam pemrosesan dan analisis. Model computer vision yang telah sepenuhnya terlatih dapat mengenali objek, mendeteksi dan mengenali orang, bahkan melacak pergerakan.

Komputasi Edge hingga Cloud

Dengan kombinasi komputasi edge dan cloud yang kuat, bisnis dapat menciptakan masa depan di mana aplikasi bergerak secara dinamis di seluruh organisasi untuk memaksimalkan nilai.

Jelajahi komputasi edge ›

Jelajahi komputasi cloud ›

Pemberitahuan dan Penafian

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang mendukung, aktivasi perangkat lunak atau layanan. Performa bervariasi, bergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang sepenuhnya aman. Tanyakan kepada pabrikan atau peritel sistem Anda atau pelajari lebih lanjut di intel.co.id.

Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya.

© Intel Corporation

Informasi Produk dan Performa

1Lihat https://software.intel.com/sites/products/documentation/doclib/daal/daal-user-and-reference-guides/daal_cpp_api/opt_notice.htm untuk informasi lebih lanjut terkait pilihan performa dan optimalisasi dalam produk perangkat lunak Intel®.