Informasi Produk dan Performa

1

Sebagaimana dibandingkan dengan teknologi sambungan I/O PC lainnya termasuk eSATA, USB, dan IEEE 1394 Firewire*. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Harus menggunakan perangkat yang berkemampuan Thunderbolt™. Untuk informasi lebih lanjut, buka http://www.intel.com/content/www/us/en/io/thunderbolt/thunderbolt-technology-developer.html.

2

Thunderbolt™ 3 menyediakan DisplayPort, yang dapat langsung menyambungkan ke semua tampilan dengan DisplayPort dan mini-DisplayPort, serta melalui adaptor dapat menyambung ke semua antarmuka tampilan modern lain, termasuk HDMI, DVI, dan VGA.

3

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di http://www.intel.co.id.