IT@Intel: Wawasan untuk Pertumbuhan Bisnis

Intel TI berperan penting dalam meningkatkan nilai bisnis Intel. Kami bekerja dalam lingkup teknologi setiap hari dengan mengembangkan solusi yang didukung data untuk meningkatkan operasi dan proses dari pelopor teknologi global. Di sini kami akan berbagi pengetahuan dan pengalaman kami yang mendalam sebagai profesional TI.

Mendorong Pertumbuhan Intel

2021 menandai tahun transformatif selanjutnya di Intel saat kami memulai visi dan arah baru untuk perusahaan yang akan memperkuat kami untuk menghadapi revolusi digital di tahun-tahun mendatang. IT memainkan peran penting dalam menghadirkan strategi baru ini, membantu pelanggan kami mengubah bisnis mereka dan menentukan masa depan pekerjaan. Saat kami menetapkan arah untuk era baru inovasi dan kepemimpinan produk, kami akan terus menghadirkan teknologi dan solusi kelas dunia yang mendukung karyawan Intel dan ekosistem pelanggan dan mitra kami yang kuat di seluruh dunia.

Dalam Laporan Performa Tahunan IT edisi ke-20 ini, kami membagikan kemajuan yang telah kami buat, hasil yang kami berikan untuk mitra bisnis, dan pelajaran yang kami terapkan selagi kami terus melakukan transformasi pada Intel dan industri semikonduktor.

Kepemimpinan TI

Kami tengah mengembangkan dan menerapkan teknologi canggih yang menghasilkan nilai bisnis yang kokoh bagi organisasi kami sendiri maupun organisasi TI perusahaan lain.

Data & AI

Dengan didukung analisis canggih, pembelajaran mesin, AI, dan kemampuan komputasi performa tinggi (HPC), revolusi data mendefinisikan ulang cara produk didesain, dibuat, dan dijual.

Platform, Cloud, & Keamanan

Solusi cloud dan seluler kami yang aman menawarkan ketangkasan yang dibutuhkan untuk memungkinkan transformasi digital Intel secara penuh.

Proses & Aplikasi

Melalui transfomrasi digital, kami mempermudah proses dan menggerakkan pengalaman yang koheren di seluruh aplikasi perusahaan.

Tempat Kerja Modern

Kami tengah menciptakan tempat kerja modern dan mendukung yang dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan keterlibatan, retensi, dan efisiensi karyawan yang akan meningkatkan daya saing digital Intel.