Upgrade ke komputer baru

Beli sekarang

Tonton TV Spot

LeBron James takkan puas dengan perlengkapan lama—Anda pun begitu. Komputer baru dihadirkan dengan daya baterai yang lebih lama, visual 4K yang jernih, dan pemrosesan sekuat atlet juara. Itu semua adalah hal yang diperlukan untuk mencapai performa puncak.

Mendukung Kreativitas

Dilengkapi dengan komputer berbasis prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7 baru, artis Yung Jake membuat potret LeBron James yang luar biasa menggunakan emoji.1 Ikuti prosesnya di bawah ini.

Tonton "Emoji Portrait of LeBron James"

Fungsi 2 in 1 baru yang andal dan serbaguna ini memungkinkan Yung Jake membuat mahakaryanya dengan kanvas yang sempurna.

LeBron dalam 20.000 Emoji

Animasi berselang waktu menampilkan proses yang luar biasa di balik pembuatan LeBron karya Yung Jake. Unduh versi resolusi tingginya di sini.

Bekerja dan Bermain Lebih Tangguh

Komputer baru yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-7 memiliki semua fitur yang diperlukan untuk meraih kesuksesan.

Masa Pakai Baterai

10+

Masa pakai baterai berjam-jam

Bekerja Tanpa Kabel

Bepergian, bekerja di cafe, atau lupa membawa kabel daya—itu semua bukan masalah jika komputer Anda dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel. Nikmati masa pakai baterai hingga 10 jam bila Anda melakukan peningkatan dan tidak pernah bergantung pada stopkontak lagi.2 3

Pelajari lebih lanjut tentang prosesor Intel® Core™

Interaksi Mudah

Bekerja Tanpa Hambatan

Pertahankan momentum dan tetap fokus berkat fitur-fitur seperti login yang praktis, pengenalan suara, kemampuan pena dan layar sentuh, serta pengaktifan secara instan.4

Pelajari tentang Windows® 10

Visual 4K

4x

Lebih banyak piksel daripada layar HD

Pengalaman Menonton Imersif

Streaming acara TV, unggah dan edit video, serta panggilan konferensi dengan teman—semua dengan visual HD yang brilian. Dilengkapi dengan resolusi 4K UHD, layar komputer baru memiliki jumlah piksel 4x lebih banyak daripada layar full HD dan 27x lebih banyak piksel daripada layar standar. Lebih banyak piksel menghasilkan resolusi lebih tinggi, jadi konten seperti film dan gambar dapat ditampilkan dalam detail yang menakjubkan.5

Pelajari tentang 4K UHD

Akselerasi Sistem Pintar

Dioptimalkan untuk Anda

Semakin sering komputer baru Anda digunakan, semakin responsif komputer itu, mengingat perintah yang sering digunakan untuk memberikan pengalaman pengguna yang cepat, tanpa hambatan, dan mudah.

Pelajari tentang Intel® Optane™ Memory

Informasi Produk dan Performa

1

Emoji dari EmojiOne, Inc.

2

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Uji perfoma, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, pengoperasian, dan fungsi komputer tertentu. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/benchmark.html.

3

Sebagaimana diukur dengan tes pemutaran video lokal 4K 24fps 10bit HEVC di Windows® 10. Semua perangkat USB dilepaskan, akses Wi-Fi lokal tersambung, kecerahan layar 200 nits. Putar video Tears of Steel (4K H265 24fps) menggunakan aplikasi Windows* Movie & TV. Ukur dan hitung rata-rata daya selama durasi video.

Diperkirakan berdasarkan Prosesor Intel® Core™ i7-7500U, PL1=15W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3.5GHz, Memori: 2x4GB DDR4-2133, Penyimpanan: Intel® SSD, Resolusi Layar: 4K, Intel® HD Graphics 620, OS: Windows® 10 TH2. Ukuran Baterai: 66 WHr.

4

Fitur dan keunggulan teknologi Intel bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen atau pengecer sistem Anda.

5

Hanya pada model PC tertentu.