Intel® Optane™ Memory Delivers a Huge Impact

It’s never too late for inspiration. See how the responsive power of the 8th Gen Intel® Core™ processors with Intel® Optane™ memory helps you open and save large files quickly.1

Learn what makes PCs with Intel® Optane™ memory so fast.

Learn how

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat Lunak Capture One disediakan oleh Phase One.

Perangkat lunak Premiere Pro disediakan oleh Adobe Systems.

© 2018 Adobe Systems Incorporated. Semua hak dilindungi oleh undang-undang. Adobe, Adobe Premier, Illustrator, dan Photoshop adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang yang dimiliki oleh Adobe Systems Incorporated di Amerika Serikat dan/atau negara lain.

Memori Intel® Optane™ berfungsi dengan prosesor Intel® Core™.

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.intel.co.id/performance.

(Hingga 2x lebih responsif) Sebagaimana diperkirakan melalui Subskor Responsivitas SYSmark* 2014 SE yang membandingkan prosesor Intel® Core™ i7-8550U Generasi ke-8 yang dilengkapi memori Intel® Optane™ dengan HDD (modul memori Intel® Optane™ 16 GB + RAM 8 GB) vs. prosesor Intel® Core™ i7-8550U Generasi ke-8 dengan HDD (RAM 16 GB).

Hasil performa berdasarkan pengujian per 16 Mei 2018 dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat pengungkapan konfigurasi untuk detailnya. Tidak ada produk yang sepenuhnya aman.

Intel logo Intel, dan Intel® Optane™ technology adalah merek dagang dari Intel Corporation di AS dan/atau negara-negara lainnya.

*Nama dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya.
© Intel Corporation