INTEL AND ME – PROGRAM #MULAISUKSESMU
SYARAT DAN KETENTUAN LEADERBOARD

KELAYAKAN

    a. Leaderboard “Pencapaian Poin Tertinggi” (“Kontes”) diselenggarakan oleh Intel Semiconductor (US) LLC (“Intel”). Partisipasi dalam Kontes ini tunduk sepenuhnya terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

    b. Leaderboard ini mulai pada pukul 00:00:01 Waktu Indonesia Barat (WIB) pada tanggal 16 April 2018, dan berakhir pada pukul 23:59:59 (WIB) pada tanggal 15 Desember 2018. (“Periode Kontes”).

    c. Karyawan (i) Intel, dan (ii) vendor Intel yang terlibat dalam penyelanggaraan Promosi ini, tidak berhak untuk berpatisipasi dalam Kontes ini.

    d. Partisipasi dalam Kontes ini hanya terbuka untuk peserta yang berusia 17 tahun atau lebih, dan terdaftar sebagai anggota “Intel and Me”.

    e. Peserta tidak boleh terlibat dalam perilaku penyalahgunaan yang dinyatakan dalam klausa ‘PENYALAHGUNAAN PLATFORM’ di bawah ini. Jika peserta ditentukan (berdasarkan kebijakan tunggal Intel) terlibat dalam perilaku penyalahgunaan, Intel berhak untuk mendiskualifikasi atau menangguhkan peserta tersebut dari Kontes ini.

    f. Informasi yang Anda kirimkan selama proses registrasi atau ketika berpartisipasi dalam Kontes, yang bisa termasuk nama Anda, alamat email, dan data pribadi lainnya (“Informasi Pribadi”). Kecuali disebutkan dalam Syarat dan Ketentuan ini, Informasi Pribadi Anda hanya akan digunakan oleh Intel sesuai dengan undang-undang dan peraturan perlindungan data yang berlaku serta kebijakan privasi Intel yang disebutkan di bawah ini, untuk mengelola partisipasi Anda dalam Kontes. Semua Informasi Pribadi yang dikumpulkan akan dijaga hingga akhir Kontes dan kemudian dihapus secara permanen. Untuk keterangan lebih lanjut tentang kebijakan privasi Intel, harap kunjungi: www.intel.co.id/privacy. Dengan mengirimkan informasi Anda, Anda dengan ini memberi izin kepada Intel untuk mengumpulkan dan menggunakan Informasi Pribadi Anda untuk tujuan sebagaimana disebutkan di atas.

 

POIN HADIAH

    a. Peserta akan secara otomatis mendapatkan poin dengan melakukan kegiatan tertentu dalam platform “Intel and Me” dan mendapatkan poin bonus untuk aktivitas tertentu. Lihat tabel berikut untuk kegiatan yang dapat mendatangkan poin bagi peserta.

    b. Intel tidak menjamin penerbitan konten yang dikirimkan oleh peserta. Hanya konten yang dipilih oleh Intel yang akan diposting. Pengirim konten akan mendapatkan poin seperti yang disebutkan di bawah ini.

 

KEGIATAN PLATFORM

No. Keterangan Poin yang Didapat
1. Berhasil mendaftar untuk platform “Intel and Me” 500
2. Membagikan konten terpilih dari platform "Intel and Me" pada saluran media sosial yang terhubung 10
3. Keterlibatan apa pun dengan konten yang dibagikan 10

AKTIFITAS PLATFORM

No. Keterangan Poin yang Didapat
1. Menyelesaikan kuesioner dan survei yang diposting di platform "Intel and Me" 100
2. Mengirimkan jawaban atas pertanyaan yang diposting di platform "Intel and Me" 50
3. Mengirimkan entri User Generated Content (UGC) untuk tantangan atau kontes yang diselenggarakan dalam platform “Intel and Me” 200
4. Berhasil menyelesaikan kontes dengan pengiriman yang benar sesuai dengan batas waktu yang diberikan 300
5. Menghadiri workshop offline dan mengirimkan entri dari workshop ke platform Intel and Me 300
6.  Berpartisipasi dalam forum diskusi di platform – Setelah workshop, #TanyaIntel (#AskIntel) 50

    a. Peserta harus terhubung ke minimal 1 (satu) saluran media sosial pada platform “Intel and Me” untuk mendapatkan poin atas kegiatan platform. Saluran yang tersedia adalah Facebook, Twitter, Instagram, dan LinkedIn.

    b. Tergantung pada mekanisme Aktifitas, poin bonus dapat diberikan kepada peserta yang memberikan jawaban yang benar. Poin, jika ada, akan diberikan setelah Aktivitas ditutup.

    c. Peserta dibatasi untuk mendapatkan maksimal 30 poin per hari dari pembagian konten terpilih.

    d. Platform dapat secara otomatis memberikan poin kepada peserta yang membagikan sebuah postingan beberapa kali dalam beberapa hari, tetapi hanya poin yang diperoleh atas pembagian pertama yang akan diperhitungkan dalam Kontes. Jika platform secara otomatis memberikan poin tersebut kepada peserta, Intel berhak untuk memperbaiki dan mengurangi poin yang diberikan atas pembagian postingan di luar pembagian pertama.

    e. Peserta juga terbatas untuk berbagi konten ke maksimum 3 (tiga) akun sosial yang terhubung.

    f. Jumlah poin maksimal per peserta yang akan diperhitungkan untuk Kontes ini adalah 20.000 poin. Setiap poin yang diberikan (dengan salah) setelah 20.000 poin tidak akan diperhitungkan untuk Kontes. Harap perhatikan bahwa jika peserta ditentukan (berdasarkan kebijakan tunggal Intel) terlibat dalam perilaku penyalahgunaan, Intel berhak untuk mendiskualifikasi atau menangguhkan peserta tersebut dari Kontes ini.

    g. Hanya konten yang diposting pada tanggal 16 April 2018 hingga 15 Desember 2018 akan menghasilkan perolehan poin.

 

PENYALAHGUNAAN PLATFORM

    a. Intel berhak untuk mendiskualifikasi atau menangguhkan peserta yang ditentukan (berdasarkan kebijakan tunggal Intel) terlibat dalam, atau pernah terlibat dalam, perilaku yang menyalahgunakan sistem poin platform. Perilaku penyalahgunaan tersebut termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

                a. Membagikan suatu konten di saluran yang sama lebih dari satu kali.

                b. Membagikan suatu konten ke lebih dari 3 (tiga) akun sosial yang terhubung.

                c. MEmbagikan suatu konten ke akun sosial yang tidak aktif, atau akun yang hanya berisi postingan spam.

                d. Perilaku lain yang melibatkan kecurangan, penipuan, atau ketidakjujuran.

 

HADIAH PLATFORM

No. Keterangan Penukaran Poin
1.

Voucher dari Blibli.com: diskon IDR 50.000 untuk pembelian aksesoris

Voucher dari JD.ID: diskon IDR 100.000 untuk pembelian PC

1300
2.

Voucher dari Blibli.com: diskon tambahan IDR 100.000 untuk pembelian PC

Voucher dari JD.ID: diskon IDR 300.000 untuk pembelian PC

1700
3. Voucher dari JD.ID: diskon IDR 500.000 untuk pembelian PC 2200
4. Jaket Intel #MulaiSukesmu 2500

    a. Para pemenang akan diberi tahu melalui pesan di akun platform "Intel and Me" mereka. Jika pemenang diketahui tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini, atau jika hadiah apa pun tidak diambil dalam lima hari kerja sejak pemberitahuan, pemenang akan didiskualifikasi dan pemenang lain dipilih sesuai kebijakan Intel.

    b. Intel berhak untuk meminta bukti bahwa seorang peserta atau pemenang hadiah telah mematuhi semua persyaratan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan ini. Intel memiliki kebijakan penuh untuk mendiskualifikasi peserta mana pun jika bukti tersebut tidak dapat memenuhi persyaratan Intel. Dokumen yang rusak, diubah, dimodifikasi, atau tidak lengkap (dokumen partisipasi atau pendukung) tidak akan diterima dengan alasan apa pun.

    c. Intel berhak untuk mendiskualifikasi peserta mana pun jika Intel memiliki alasan yang masuk akal untuk mencurigai bahwa peserta tersebut secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam aktifitas penipuan atau upaya untuk menipu.

    d. Setiap hadiah tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya. Intel berhak mengubah atau mengganti setiap hadiah tanpa memberikan alasan apa pun atau pemberitahuan sebelumnya.

    e. Intel tidak memberikan jaminan/garansi dan tidak membuat pernyataan apa pun mengenai hadiah tersebut (termasuk namun tidak terbatas pada jaminan/garansi atau perwakilan yang berkaitan dengan sifat, fungsi, kelayakan barang, kesesuaian untuk tujuan dan/atau kualitas hadiah) dan masing-masing pengguna dari masing-masing hadiah akan menggunakan hadiah tersebut dengan resikonya sendiri.

    f. Jika peserta selesai di lima besar (sesuai peringkat berdasarkan poin yang diperoleh) pada bulan tertentu, peserta tersebut tidak akan memenuhi syarat untuk hadiah selama 6 (enam) bulan berikutnya. Dalam peristiwa tersebut, peserta yang memenuhi syarat berikutnya akan dipilih sebagai pemenang lima teratas.

    g. Untuk menghindari keraguan, jika peserta didiskualifikasi atau ditangguhkan oleh Intel, peserta tersebut tidak berhak untuk menerima hadiah apa pun. Dalam peristiwa tersebut, peserta yang memenuhi syarat berikutnya akan dipilih sebagai pemenang lima tertinggi.

    h. Intel berhak mengubah atau menghentikan Kontes ini kapan pun tanpa memberikan alasan apa pun atau pemberitahuan sebelumnya.

    i. Intel tidak bertanggung jawab atas kerugian, cedera, klaim, kerusakan, atau biaya apa pun yang timbul atau berkaitan dengan (i) Kontes ini atau (ii) penggunaan setiap hadiah.

    j. Intel berhak mengubah Syarat dan Ketentuan untuk Kontes ini kapan pun tanpa memberikan alasan apa pun atau pemberitahuan sebelumnya.

    k. Semua masalah dan perselisihan yang timbul dari atau berhubungan dengan Kontes dan/atau Syarat dan Ketentuan ini harus patuh pada keputusan tunggal Intel, dan keputusan Intel tersebut bersifat final dan mengikat semua pihak.

    l. Bilamana Intel telah menyediakan terjemahan versi bahasa Inggris dari Syarat dan Ketentuan, Anda setuju bahwa terjemahan diberikan hanya untuk kenyamanan Anda dan bahwa versi bahasa Inggris dari Syarat dan Ketentuan ini yang akan mengatur hubungan Anda dengan Intel. Jika ada pertentangan antara versi bahasa Inggris dari Syarat dan Ketentuan dan terjemahannya, versi bahasa Inggrislah yang akan berlaku.