Ciptakan Pengalaman yang Sangat Nyaman dan Menggugah

Era transformasi digital ritel kita didukung oleh kecerdasan analisis dan buatan (AI). Dengan mengambil data berjumlah besar dan mengubahnya menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti, peritel dapat menciptakan pengalaman sangat nyaman dan terpersonalisasi yang mendatangkan kesetiaan dan pendapatan lebih tinggi.

Bersama dengan para mitra, kami membangun masa depan ritel hari ini - sebuah masa depan saat fusi data dan AI memberikan wawasan mulai dari awal kontak pelanggan, ke pembelian, sampai memprediksi permintaan. Temukan apa yang dapat dilakukan IoT dalam ritel bagi bisnis Anda.

Kisah Sukses Ritel

Kebutuhan peritel dan toko yang terus berkembang bertemu dengan kemajuan teknologi yang menciptakan solusi dan pengalaman baru.

Ceritakan Kisah Keterlibatan Pelanggan Baru dengan Papan Digital Ritel

Dengan papan digital cerdas seperti layar rak InstoreScreen*, peritel toko fisik kini mempersonalisasi dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Tampilan ini memberikan informasi, saran, dan pengingat bermanfaat yang membantu menghemat waktu pebelanja sembari mendorong penjualan.

Jelajahi bagaimana papan digital mengubah ritel

Q&A: Menjaga Pekerja Ritel Aman dan Terhubung

Alan Jejek, chief revenue office di Theatro Labs, menjelaskan bagaimana bisnis memanfaatkan teknologi untuk mengatasi tantangan baru dan menjaga karyawan tetap aman, sehat, dan terhubung.

Baca wawancara

Mempercepat Transformasi Digital untuk Ritel dan Lainnya

Ahli dari CDW membahas cara menjelaskan kasus bisnis untuk transformasi digital di industri ritel dan lainnya. CDW memberikan solusi end-to-end termasuk pendekatan blok pembangun dari perangkat keras, perangkat lunak, dan teknologi cloud Internet of Things (IoT).

Baca saran CDW

Inovasi AI untuk Pengalaman Belanja

Box Technologies, pemimpin dalam solusi keterlibatan pelanggan, menyampaikan bagaimana peritel merespons pandemi. Teknologi AI inovatif membantu meningkatkan pengalaman pelanggan dari solusi checkout mandiri dan seluler.

Lihat bagaimana ritel berkembang

Belanja Layan Mandiri dengan Point-of-Sale Bebas Kontak

Peritel meningkatkan pengalaman pelanggan dengan kios cerdas point-of-sale yang menawarkan peluang belanja mandiri tanpa sentuhan. Membangun kenyamanan stasiun layanan mandiri, AI, layanan cloud, dan visi komputer memungkinkan fitur baru dan opsi pembayaran fleksibel.

Baca tentang inovasi POS

Hadirkan Pengalaman yang Dipersonalisasi dengan Analisis Ritel

Analisis ritel mengungkap perjalanan belanja pelanggan di dalam toko. Yang terakhir, Anda dapat memahami strategi pemasaran dan promosi apa yang berjalan baik—dan apa yang tidak. Di belakang layar, analisis toko dan pelanggan bekerja tanpa jeda mulai dari edge hingga ke cloud, menghadirkan transformasi ritel melalui wawasan baik dalam kondisi real time dan dalam jangka panjang.

Jelajahi analisis ritel

Hadirkan Pemahaman Lebih Mendalam dengan AI

Layani pelanggan lebih cepat secara real time. Teknologi Edge, AI, dan Penglihatan Intel® memberi peritel kemampuan untuk melihat, belajar, dan mengambil keputusan dengan cara-cara yang sebelumnya mustahil. Ritel cerdas yang didukung oleh peralatan AI menghadirkan pemahaman mendalam tentang lingkungan toko dengan menggunakan teknologi seperti analisis audiens, dan kemudian memanfaatkan wawasan itu untuk menampilkan konten dinamis pada saat yang tepat.

Jelajahi AI dalam ritel

Transformasi Sistem POS Ritel Anda

Point Of Sale (POS) menjadi titik kontak yang vital bagi pelanggan. Sistem POS terbaru telah semakin cerdas dan semakin terkoneksi, menyatukan pemasaran, penetapan harga, layanan pelanggan, dan program kesetiaan untuk menghadirkan pengalaman yang dipersonalisasi sembari mengoptimalkan peluang penjualan.

Jelajahi jenis-jenis POS

Merevolusi Layanan Mandiri dengan Kios Interaktif

Kios interaktif saat ini terhubung, cerdas, dan responsif, membuat pengalaman menjadi semakin nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan di mana saja. Sensor dan kamera cerdas memungkinkan kios mengenali produk, merespons gerakan nirsentuhan, bahkan membahas pencegahan kerugian.

Temukan solusi kios

Tarik Perhatian dengan Papan Informasi Digital dan Rak Pintar

Sekarang ada cara yang lebih cerdas untuk mengirimkan pesan dan terhubung dengan pelanggan. Rak pintar dan papan informasi digital dalam ritel menarik perhatian dari bagian lain toko, menggoda pengunjung untuk mendekat dan mencari tahu lebih banyak. Pesan dan iklan merek ditaruh di lokasi strategis yang sering dilalui untuk meningkatkan visibilitas dan hasil. Tambah kemampuan penglihatan pada analisis yang didukung AI untuk mengetahui kapan pesan benar-benar efektif.

Pelajari papan informasi digital

Percepat Inovasi dengan Inisiatif Ritel Terbuka

Bersama dengan perusahaan teknologi teratas lain, Intel berdedikasi untuk mempercepat inovasi ritel berskala melalui karya kami untuk Inisiatif Ritel Terbuka. ORI (Inisiatif Ritel Terbuka) mempromosikan pertukaran ide yang bebas di dalam industri ritel dengan pendekatan sumber terbuka, yang mendorong kemajuan teknologi dan fleksibilitas.

Pelajari Inisiatif Ritel Terbuka (ORI)

Menciptakan Perjalanan Tanpa Hambatan dengan Ritel Omni-saluran

Saat ini, strategi ritel omni-saluran mengintegrasikan semua hal mulai dari platform e-commerce hingga papan informasi digital di dalam toko, kios, dan sistem point of sale (POS). Teknologi Intel® memberikan landasan bagi peritel untuk mengumpulkan, menyimpan, membagikan, dan menganalisis data dari setiap saluran. Hasilnya, Anda dapat lebih mudah mendapatkan wawasan bisnis yang mendorong preferensi dan loyalitas pelanggan.

Pelajari lebih lanjut tentang ritel omni-saluran

Pelepasan Tanggung Jawab dan Pemberitahuan

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang mendukung, aktivasi perangkat lunak atau layanan. Performa bervariasi tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Tanyakan kepada pabrikan atau peritel sistem Anda atau pelajari lebih lanjut di intel.co.id.

Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang dari Intel Corporation atau anak perusahaannya.

Nama dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya.

© Intel Corporation.