Teknologi Robotik Mendefinisikan Ulang Apa yang Mungkin

Temukan bagaimana robotik digunakan sekarang ini dan bagaimana Intel membantu membentuk masa depan otomatisasi.

Kebutuhan Bisnis Mendorong Tren Teknologi Robotik

Bisnis modern menghadapi tekanan untuk bergerak lebih cepat dan memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang sambil mewujudkan tingkat efisiensi bisnis yang lebih tinggi. Untuk memenuhi tantangan ini, perusahaan mencari cara untuk menerapkan robotik dan membantu memastikan bahwa karyawan dapat fokus pada tugas yang paling kritis dan berarti. Mereka menemukan jumlah yang hampir tak terbatas terkait kasus penggunaan, seperti robot penyambut tamu otonom di pusat perbelanjaan, lengan robot di pabrik manufaktur, robot pengiriman jarak dekat, dan bahkan robot sanitasi serta pembersih.

Di seluruh industri, produsen robotik ingin menemukan keseimbangan yang tepat dari harga, performa, dan faktor bentuk dengan perangkat keras robotik mereka. Produsen perlu memberikan hasil yang istimewa melalui desain yang fleksibel dan dapat diskalakan. Mereka memerlukan alat dan teknologi untuk menghadirkan fungsi yang tepat—termasuk inferensi AI—dengan harga dan lokasi yang tepat, melalui faktor bentuk atau jenis robot yang tepat.

Apa Itu PLC?


Programmable logic controller (PLC) adalah alat kritis untuk mengelola dan mengoperasikan robotik, khususnya dalam lingkungan industri.

Bermitra dengan Kami di Proyek Robotik Anda Berikutnya


Mari diskusikan inisiatif Anda berikutnya dan bagaimana teknologi Intel® dapat membantu mendukung solusi robotik yang Anda perlukan.

Pertanyaan Umum

Pertanyaan Umum

Robotik digunakan di banyak industri untuk mendukung pekerja untuk berfokus ke tugas yang paling kritis dan berharga. Organisasi industri dan manufaktur, perusahaan pergudangan dan logistik, penyedia layanan kesehatan, serta perusahaan ritel, perbankan, dan hospitalitas menggunakan robot untuk memberikan hasil bisnis yang lebih baik.

Produsen robotik perlu menghadirkan solusi canggih dan dapat diskalakan dengan harga yang optimal. Mereka berusaha menghadirkan desain performa tinggi yang fleksibel untuk membantu pelanggan mereka mencapai tujuan.

Robot perlu bisa melihat, merencanakan, dan bertindak. Untuk melakukannya, mereka memerlukan sensor (seperti kamera) yang memungkinkan mereka mendapatkan informasi tentang dunia di sekitar mereka—ditambah kemampuan pemrosesan untuk membantu mereka menganalisis informasi dan membuat keputusan. Pada akhirnya, mereka memerlukan alat aktuasi yang memungkinkan mereka untuk melakukan tindakan di dunia fisik.

Perangkat lunak artificial intelligence adalah hal penting untuk mendukung robot dalam berfungsi secara otonom. Ini memungkinkan mereka untuk memahami informasi yang ditangkap oleh berbagai teknologi sensor mereka dan dengan cepat membuat keputusan logis berdasarkan input.

Telusuri Solusi Robotik