Memperkuat Perlindungan Keamanan

Keamanan yang didukung perangkat keras dari Intel® meningkatkan perlindungan dan memungkinkan ekosistem untuk mempertahankan diri secara lebih baik dari ancaman modern yang terus berevolusi.1

Memungkinkan Inovasi dengan Keamanan Inti

Serangan cyber memperlambat struktur komputasi, merambat dari perangkat lunak ke perangkat keras, mengancam perangkat di rumah, mobil, bisnis, jaringan, dan cloud. Perangkat lunak model lama yang melindungi perangkat lunak tidak mampu menandingi peningkatan ancaman terhadap keamanan, keselamatan, dan privasi digital. Intel membangun kapabilitas keamanan dengan perangkat keras langsung ke dalam silikon kami untuk membantu melindungi setiap lapisan tumpukan komputasi (perangkat keras, firmware, sistem operasi, aplikasi, jaringan, dan cloud).

Baca blog RSA untuk inovasi keamanan silikon terbaru ›

Deteksi Ancaman yang Ditingkatkan Perangkat Keras

Intel® Threat Detection Technology (Intel® TDT) adalah serangkaian teknologi yang ditingkatkan perangkat keras yang dapat digabungkan ke dalam solusi keamanan vendor perangkat lunak independen untuk meningkatkan kemampuan yang ada dan meningkatkan deteksi ancaman dan eksploitasi dunia maya tingkat lanjut. Intel® TDT ditanam di dasar silikon dan menggunakan kombinasi data CPU, algoritme pembelajaran mesin, dan grafis terintegrasi Intel untuk beban kerja keamanan.
Kemampuan berikut kini tersedia:

  • Accelerated Memory Scanning (AMS) untuk beban kerja keamanan
  • Memanfaatkan deteksi menggunakan telemetri platform canggih

Baca uraian singkat produk Intel® Threat Detection Technology (Intel® TDT) ›

Lihat video demo Intel® TDT ›

Keamanan Praktik Terbaik yang Dirancang dari Awal

Intel® Security Essentials menyediakan landasan internal kemampuan keamanan core yang mempercepat penerapan ekosistem keamanan dengan perangkat keras jaminan tinggi untuk komputasi tepercaya. Kemampuan ini tersedia di seluruh prosesor Intel®, dan memungkinkan profesional keamanan melindungi platform dan data, sekaligus membangun aplikasi tepercaya dengan cara yang konsisten.

Baca uraian singkat solusi ›

Baca blog ›

Kehebatan Teknologi Keamanan yang Didukung Perangkat Keras

Intel menawarkan beberapa terobosan solusi teknologi yang mengotomatiskan, mempercepat, dan menskalakan keamanan lebih dari perangkat lunak atau pendekatan berbasis manusia. Intel® Threat Detection Technology (Intel® TDT) adalah serangkaian teknologi yang dibantu perangkat keras yang dapat digabungkan ke dalam solusi keamanan ISV untuk meningkatkan kemampuan yang ada guna meningkatkan deteksi ancaman dan eksploitasi dunia maya tingkat lanjut. Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) menyediakan kemampuan unik yang dapat membantu meningkatkan privasi, skalabilitas, dan kepercayaan solusi blockchain.

Pelajari lebih lanjut tentang Solusi Intel® SGX untuk blockchain ›

Laporan resmi peran perangkat keras dalam autentikasi yang kuat ›

Praktik keamanan digital terbaik - usaha kecil ›

Melindungi Dunia Terhubung

Perusahaan

Anda telah membaca berita utama. Saatnya untuk memodernisasi strategi keamanan endpoint Anda, dan perangkat lunak saja tidak cukup. Perkuat identitas dan manajemen akses dengan keamanan yang tertanam pada perangkat berbasis prosesor Intel® Core™ vPro™ Generasi ke-7.

Pelajari lebih lanjut tentang keamanan endpoint yang ditingkatkan dengan perangkat keras

Pelajari lebih lanjut tentang Intel® Authenticate Technology

Konsumen

Menghilangkan kerumitan dalam melindungi kehidupan digital Anda. Untuk identitas, data, kata sandi, dan transaksi keuangan Anda, dapatkan perlindungan bukan hanya di perangkat lunak, tetapi bahkan tertanam dalam silikon.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel® Online Connect

Pelajari lebih lanjut tentang melindungi kehidupan digital Anda

Pusat Data

Infrastruktur tepercaya adalah dasar dari solusi keamanan pusat data, yang melindungi data dan pengguna dari akar silikon, hingga ke seluruh struktur, ke dalam cloud.

Pelajari lebih lanjut tentang Infrastruktur Tepercaya

Pelajari lebih lanjut tentang melindungi pusat data yang mendukung cloud

Internet of Things (IoT)

Menyediakan portofolio solusi keamanan yang dibantu dengan perangkat keras sehingga memperkuat perangkat edge, memungkinkan komunikasi, serta mengirimkan perintah dan kontrol dari platform manajemen keamanan.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel® Secure Device Onboard (Intel® SDO)

Pelajari selengkapnya tentang Intel® Enhanced Privacy ID (Intel® EPID)

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di https://www.intel.co.id.