Teknologi Keamanan yang Didukung Perangkat Keras

Intel meningkatkan perlindungan keamanan yang didukung perangkat keras dan memungkinkan ekosistem untuk lebih baik mempertahankan terhadap ancaman keaman siber yang berkembang dan modern.

Memungkinkan Inovasi dengan Keamanan Inti

Keamanan adalah properti sistem yang berakar di perangkat keras, dengan setiap komponen dari perangkat lunak hingga silikon memainkan peran dalam membantu mengamankan data dan mempertahankan integritas perangkat. Kami memiliki rangkaian teknologi untuk membangun dan mengeksekusi pada strategi pertahanan yang mendalam, dengan solusi mencakup deteksi ancaman, perlindungan data/konten, perlindungan memori, dan lainnya.

Solusi keamanan Intel memenuhi tantangan spesifik yang berpusat pada tiga prioritas utama:

  • Keamanan Mendasar: perlindungan penting untuk membantu memverifikasi kepercayaan perangkat dan data.
  • Beban Kerja dan Perlindungan Data: eksekusi tepercaya untuk perlindungan data yang diisolasi perangkat keras.
  • Keandalan Perangkat Lunak: platform yang membantu melindungi terhadap beragam ancaman keamanan siber.

Bersama-sama, inovasi ini membantu mendorong visi kami untuk dunia di mana semua data dienkripsi.

Infografis: Jelajahi Teknologi Keamanan Intel

Keamanan Mendasar

Meningkatkan dasar perlindungan penting di seluruh platform, berfokus pada identitas dan integritas. Intel memiliki sejarah panjang yang menghadirkan teknologi untuk membantu memastikan platform dapat disiapkan dengan benar dan berjalan sesuai yang diharapkan. Mesin keamanan kami telah digunakan lebih dari satu miliar kali di seluruh dunia, dan prosesor kami dilengkapi dengan kriptografi yang disempurnakan untuk mempercepat performa dan membantu mengamankan perdagangan global.

Beban Kerja dan Perlindungan Data

Memberi setiap beban kerja yang sah dengan lingkungan eksekusi tepercaya untuk perlindungan terisolasi perangkat keras terhadap data yang digunakan, sesuai skala beban kerja beragam ukuran.

Setelah memiliki dasar yang solid, teknologi keamanan diperluas untuk membantu melindungi mesin virtual dan sistem operasi terhadap serangan yang ditargetkan.

Keandalan Perangkat Lunak

Intel menghadirkan platform perangkat keras dengan perlindungan terhadap serangan perangkat lunak umum dan baru, yang meningkatkan efisiensi dan mempertahankan performa. Kami bekerja untuk memperkuat perangkat lunak dan memindahkan kemampuan keamanan tertentu ke perangkat keras, menambahkan lebih banyak lapisan verifikasi.