Model Tick-Tock dari Tahun ke Tahun

Teknologi Pemrosesan Produksi

Mikroarsitektur

Dengan mengikuti model ini, Intel memperkenalkan inovasi lanjutan dalam teknologi proses produksi dan mikroarsitektur prosesor melalui siklus "tick" dan "tock".

Satu Tick Memajukan Teknologi Produksi

Dalam setiap siklus "tick", Intel memperkenalkan teknologi proses produksi canggih untuk membantu memberikan manfaat yang diharapkan dari Hukum Moore kepada pengguna.

Satu Tock Memberikan Mikroarsitektur Baru

Dalam setiap siklus "tock", Intel memperkenalkan teknologi proses produksi untuk memperkenalkan inovasi besar berikutnya dalam mikroarsitektur prosesor. Kemajuan Intel® microarchitecture berusaha meningkatkan efisiensi energi dan kinerja serta fungsionalitas dan densitas fitur seperti transcoding video yang didukung perangkat keras, enkripsi/dekripsi, dan kemampuan terintegrasi lainnya.

Berivestasi di Industri

Ribuan vendor bergantung pada prosesor Intel® untuk pengembangan produk. Untuk membantu mereka terus maju pesat dengan kemajuan produk baru, Intel berinvestasi besar-besaran di bidang penelitian yang mendorong inovasi di tingkat silikon dan menetapkan standar baru di seluruh industri. Dikombinasikan dengan visi model tick-tock Intel, upaya ini membantu mempromosikan inovasi yang lebih cepat dan efisien di seluruh industri.

Tick tock adalah sebuah desain yang canggih dan model produksi, namun komputasi era berikutnya menghadirkannya beserta tuntutan pengembangan produk yang baru dan kompleks. Pertumbuhan luar biasa dalam data yang dihasilkan di tepi, data yang harus diproses, disimpan, dan dipindahkan mendorong kebutuhan untuk memiliki model inovasi yang lebih luas dan lebih holistik. Tujuan Intel adalah untuk memperkenalkan beragam produk terdepan pada irama yang dapat diprediksi untuk setiap segmen, dengan mengoptimalkan peningkatan di seluruh proses, pengemasan, arsitektur, dan kapabilitas platform.

Pelajari lebih lanjut