Menciptakan Inovasi Teknologi Era Berikutnya

Intel membantu pelanggan dan industri kami menghadirkan kemajuan luar biasa dalam pengalaman pengguna melalui inovasi yang lengkap di seluruh bidang teknologi utama.

Pilar Teknologi Intel

Intel membantu mendefinisikan dan membangun dunia komputasi modern. Tetapi sekarang, kemajuan terbesar kami berpusat di sekitar data. Berinovasi di beberapa pilar teknologi, kami menciptakan dunia di mana arsitek dapat memilih jenis komputasi terbaik untuk pekerjaannya dan menerapkannya di mana saja.

Di mana developer dapat bekerja dengan mudah di seluruh jenis perangkat keras. Dan di mana data mengalir secara bebas tanpa terhambat bottleneck. Hasil akhirnya: memberikan akses kepada pelanggan kami ke data yang lebih kaya dan dapat ditindaklanjuti yang menghasilkan wawasan lebih luas dan solusi yang lebih baik.

Lebih Lanjut Tentang Pilar Intel

Intel adalah pemimpin global dalam inovasi prosesor. Tonton video ini untuk melihat sekilas langkah demi langkah cara kami menciptakan teknologi ini.

Memperkenalkan Tiger Lake, prosesor klien mobile generasi berikutnya dari Intel. Prosesor ini dilengkapi SuperFin, sebuah kombinasi teknologi transistor baru, serta rangkaian metal yang ditingkatkan, untuk arus yang lebih baik, voltase yang lebih rendah, dan membantu memastikan respons pengiriman daya yang sangat baik.

Teknologi Intel® Optane™ menjembatani kesenjangan kapasitas dan performa yang penting dalam hierarki penyimpanan dan memori untuk mendukung arsitektur yang lebih cerdas, sehingga bisnis dapat dengan yakin mempercepat transaksi dan waktu mendapatkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.

Intel menghadirkan teknologi yang dapat diskalakan dari mikron hingga mil di seluruh lapisan interkoneksi. Pelajari lebih lanjut dengan menonton pengarahan virtual ini.

Pelajari tentang solusi keamanan yang didukung perangkat keras, praktik keamanan, dan inisiatif Intel.

Di Intel, kami melihat masa depan sebagai perpaduan heterogen arsitektur skalar, vektor, matriks, dan spasial yang diterapkan dalam soket CPU, GPU, akselerator, dan FPGA. oneAPI adalah model pemrograman terpadu dan disederhanakan untuk lanskap komputasi baru ini, yang menghadirkan performa tanpa kompromi pada dasar standar industri dan spesifikasi terbuka. Tonton video ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Architecture Day 2021

Architecture Day 2021

Kepala Arsitek Intel Raja Koduri, fellow, dan arsitek Intel memberikan perincian tentang perkembangan yang dibuat oleh Intel dalam enam pilar inovasi teknologinya: proses dan pengemasan, arsitektur, memori, interkoneksi, keamanan dan perangkat lunak.

Architecture Day 2021

Intel Labs Day 2020

Intel Labs Day 2020

Intel menyoroti inisiatif riset di beberapa domain di mana peneliti berusaha untuk mendapatkan kemajuan besar guna membentuk komputasi dalam satu dekade ke depan.

Intel Labs Day

Momen Memori dan Penyimpanan 2020

Momen Memori dan Penyimpanan 2020

Di acara Memori dan Penyimpanan 2020 Intel yang dilaksanakan pada tanggal 16 Desember, kami menyoroti enam produk memori dan penyimpanan baru untuk membantu pelanggan menghadapi tantangan transformasi digital, 5G, transformasi jaringan, artificial intelligence, dan edge cerdas.

Momen Memori dan Penyimpanan 2020

Intel Diakselerasi

Intel Diakselerasi

Intel mempercepat peluang inovasi tahunannya dengan kemajuan baru dalam proses dan pengemasan semikonduktor dalam pengumuman strategi IDM 2.0-nya di bulan Maret 2021. CEO Intel Pat Gelsinger dan Dr. Ann Kelleher, Wakil Dirut Senior dan Manajer Umum untuk Pengembangan Teknologi, membahas lebih dalam roadmap proses dan pengemasan Intel.

Intel Diakselerasi

Pertanyaan Umum

Lanskap untuk komputasi telah berkembang secara dramatis selama satu dekade terakhir. Kita beroperasi di dunia di mana kita menghasilkan data dengan tingkat yang lebih cepat dibandingkan kemampuan kita untuk menganalisis, memahami, dan membantu mengamankannya. Kami melihat permintaan besar untuk arsitektur komputasi yang berevolusi secara cepat dan meningkat secara eksponensial. Dan kami memiliki visi rekayasa yang berani untuk lima tahun ke depan guna menghadirkan 10 petaFLOPS komputasi dan 10 petabyte data dalam 10 milidetik ke setiap orang di dunia. Kami percaya enam pilar teknologi ini adalah pendukung utama bagi kami guna mendorong inovasi produk yang dibutuhkan untuk mencapai ini.

Di generasi sebelumnya, jawabannya adalah kepadatan transistor dan Hukum Moore yang akan menjadi ujung tombak untuk memecahkan masalah komputasi. Tetapi seiring dengan proses transisi node yang melambat dibandingkan laju di dekade sebelumnya, inti dari Hukum Moore-lah yang terus memberikan teknologi dan kemampuan baru untuk memenuhi tuntutan komputasi modern. Inti dari Hukum Moore lebih dari sekadar tentang transistor, tetapi kombinasi antara transistor, riset arsitektural, kemajuan konektivitas, sistem memori yang lebih cepat, dan perangkat lunak yang bekerja bersama untuk mendorongnya maju.

Volume dan luasan IP yang tersedia belum pernah terbayangkan sebelumnya. Skala sumber daya ini memberikan Intel serangkaian teknologi yang berbeda untuk diterapkan di setiap pilar ini seiring kami mendorong gelombang inovasi untuk lingkungan klien, edge, dan komputasi cloud. Intel secara unik ada di posisi untuk menjadi pemimpin di keenam pilar ini, yang memberikan landasan untuk inovasi berkelanjutan yang tidak dapat ditawarkan oleh orang lain.