Intel di Olimpiade

Intel bangga menjadi mitra Olimpiade di seluruh dunia dan memainkan peran penting dalam mempercepat adopsi teknologi baru. Bersama para mitra, kami menciptakan pengalaman Olimpiade yang lebih inovatif dan imersif daripada sebelumnya.

Tokyo 2020 dan Selanjutnya

Di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, teknologi Intel® membantu memeprbarui pengalaman Olimpiade bagi pada penggemar menggunakan 5G, VR, pertunjukan cahaya drone pemecah rekor dunia, dan kompetisi esport pertama kali hingga Upacara Pembukaannya. Seiring kita menyambut Tokyo 2020, yang kini akan diselenggarakan pada 23 Juli – 8 Agustus 2021, dan seterusnya, Intel sangat bersemangat untuk membangun berdasarkan pengalaman itu–dengan menerapkan teknologi ini ditambah teknologi baru seperti artificial intelligence untuk membawa tingkat yang lebih dalam dari konektivitas dan interaksi kepada penggemar Olimpiade di seluruh dunia.

Pertunjukan Cahaya Drone Intel® di Olimpiade

Pertunjukan Cahaya Drone Intel® membantu memulai PyeongChang 2018 dengan pertunjukkan cahaya yang menakjubkan yang merayakan semangat Olimpiade.

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.