Solusi Penyimpanan yang Dirancang untuk Kebutuhan Unik

Tantangan Penyimpanan Pemilik Usaha Kecil

Usaha kecil dan menengah perlu menyimpan banyak data. Data tersebut adalah gabungan dari video, foto, pesanan, tanda terima, Inventaris, laporan, artikel, tautan ke halaman web, dan terkadang rekaman keamanan. Banyak usaha kecil mengubah penyimpanan cloud sebagai cara untuk menangani kebutuhan penyimpanan mereka. Penyimpanan cloud dapat meningkatkan kemampuan pemilik usaha kecil untuk mengakses, membagikan, dan melindungi data perusahaan mereka, khususnya ketika mereka memiliki kapasitas terbatas—atau keinginan—untuk mengelola sumber daya teknologi di lokasi. Yang pasti, memindahkan data ke cloud akan menimbulkan serangkaian kekhawatiran, mulai dari keamanan (kerentanan terhadap pelanggaran) hingga ketersediaan, tetapi dengan biaya dan kemudahan penyimpanan cloud yang unggul, semakin banyak usaha kecil yang menggunakannya.

Baik Anda memilih penyimpanan cloud yang didukung solusi penyimpanan Intel® maupun menerapkan sendiri arsitektur solusi Intel®, teknologi kami akan memudahkan kehidupan digital Anda dan mengakses data penting kapan saja, di mana saja, dan pada perangkat apa saja.

Cloud Hibrida–Penyimpanan Terpasang ke Jaringan

Cloud hibrida secara signifikan meningkatkan performa, menyimpan data setempat yang paling aktif di jaringan lokal, dan mentansfer lebih sedikit data yang digunakan ke penyimpanan berbasis cloud untuk diambil sesuai kebutuhan. Solusi penyimpanan Intel® untuk Intel® Hybrid Cloud memadukan yang terbaik dari cloud pribadi dan publik, menawarkan pilihan unggulan untuk usaha kecil dan menengah dalam solusi penyimpanan.

  • Fitur penyimpanan dan keamanan pribadi di lokasi
  • Ketersediaan tinggi dengan pasokan daya redundan dan konektivitas jaringan redundan
  • Pencadangan dan pemulihan untuk semua sistem komputasi
  • Enkripsi data
  • Fitur perlindungan data, redundansi drive, dan pemulihan kegagalan (RAID 5/6)

Pengawasan Video

Pengawasan video tidak lagi eksklusif bagi usaha besar. Kini, pemilik usaha kecil dan menengah, bersama dengan pengguna rumah, memiliki beragam pilihan dalam pengawasan video digital. Pengaturan kamera dan pemantauan langsung hanya merupakan satu komponen dari solusi pengawasan video. Selain itu, kebutuhan pemutaran video, pemberitahuan otomatis, dan kemampuan untuk mengarsipkan video untuk digunakan nanti telah meningkat. Dengan memanfaatkan teknologi Intel® dalam solusi Penyimpanan Terpasang ke Jaringan (NAS) untuk pengawasan video memungkinkan Anda menyesuaikan lingkungan agar dapat memenuhi kebutuhan rumah dan bisnis ini. Fitur utama dari solusi ini mencakup kemampuan untuk:

  • Streaming gambar video HD melalui jaringan ke stasiun pemantauan PC
  • Melihat data analisis dan konten video terdahulu
  • Menyambungkan kamera Closed-Circuit Television (CCTV) ke DVR
  • Off-load konten video ke NAS agar ada ruang untuk konten video pengawasan saat ini
  • Menjalankan aplikasi pengawasan dari NAS untuk mengambil video dari kamera IP
  • Menjalankan analisis data dan memicu pemberitahuan; mengarsipkan konten lama ke penyimpanan cloud