Informasi dukungan untuk koneksi jaringan Intel® 82577LM/82577LC Gigabit

Dokumentasi

Informasi & Dokumentasi Produk

000005971

28/07/2020

Apakah ini berlaku untuk koneksi jaringan saya?

Informasi ini berlaku untuk koneksi jaringan berikut:

  • Koneksi jaringan Intel® 82577LM
  • Koneksi jaringan Intel® 82577LC

Di mana saya bisa mendapatkan driver?

Produsen komputer Anda mungkin memiliki driver dan perangkat lunak yang disesuaikan untuk mengaktifkan fitur, mengubah fitur, atau menyediakan peningkatan operasi pada komputer Anda.

Hubungi produsen untuk mendapatkan pembaruan terbaru dan informasi dukungan teknis. Jika Anda tidak dapat lagi mendapatkan dukungan driver dari produsen komputer Anda, Anda dapat memeriksa Halaman ini untuk apa OSs didukung dengan driver Intel generik kami: sistem operasi yang didukung untuk Intel® Ethernet controller (Lom).

Di mana saya bisa mendapatkan dukungan teknis?

Vendor komputer menyediakan dukungan teknis. Lihat Intel® desktop Board dan informasi dukungan Intel® server Board .

Kami mengembangkan komponen jaringan yang digunakan dalam motherboard dan adaptor jaringan yang dijual oleh Original Equipment Manufacturers (OEM), seperti Dell, HP, Gateway, atau IBM. OEM mendukung koneksi jaringan yang dibangun ke dalam adaptor motherboard atau jaringan yang dijual oleh OEM. Kami tidak mendukung koneksi jaringan yang terintegrasi OEM, koneksi Mobile, atau adaptor OEM.

OEM Anda mendukung komponen jaringan yang tercantum sebagai koneksi jaringan (misalnya, Intel® 82577LM Gigabit Network Connection).

Di mana saya dapat menemukan ringkasan produk, lembar data, catatan aplikasi, Panduan Desain, dan sumber daya pengembang lainnya?

Lihat informasi produk pada kontroler Intel® Ethernet.

Kami menawarkan jajaran lengkap pengontrol tunggal dan multi Gigabit, Gigabit, dan cepat Intel® Ethernet terdepan di industri dengan MAC dan PHY terintegrasi untuk:

  • Performa tinggi
  • Konsumsi daya rendah
  • Footprint yang lebih kecil

Dengan 10 Gbps, 1 Gbps, dan koneksi jaringan 100 Mbps, antarmuka PCI Express * (PCIe *), PCI, PCI-X, atau LCI, arsitektur 16-, 32-, atau 64-bit, kami memproduksi Intel® Ethernet controller yang memungkinkan desain yang lebih cepat, lebih kecil, dan sederhana.