Bagaimana cara kerja garansi di Intel?

Dokumentasi

Garansi & RMA

000006160

04/06/2020

Layanan garansi apa yang tersedia untuk saya?

Kami menawarkan dua opsi layanan garansi, tergantung pada kelayakan Anda. Anda tidak diwajibkan untuk mendaftarkan produk Intel® Anda untuk layanan garansi.

Klik atau topik untuk detailnya:

Penggantian garansi standar (SWR)

SWR tersedia 30 hari setelah tanggal pembelian pada produk Intel yang memenuhi syarat.

SWR ketentuan:

  • Anda harus membuat penggantian jaminan yang diperlukan dalam 30 hari setelah pembelian melalui Intel® Authorized Distributor Anda. Jika distributor resmi Intel Anda tidak tersedia, Hubungi Intel secara langsung.
  • Program SWR tersedia 30 hari setelah tanggal pembelian.
  • Kami mengirimkan sebagian unit pengganti pada saat menerima produk yang tidak berfungsi atau rusak yang memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan garansi.
  • Anda harus mengembalikan komponen yang tidak berfungsi atau rusak dalam 30 hari setelah permintaan penggantian, atau kami membatalkan pesanan penggantian.
  • Jumlah unit maksimum yang diperbolehkan untuk penggantian pada waktu tertentu di bawah SWR adalah 20 untuk Intel® Technology Provider Program anggota, dan lima untuk non-anggota.
Penggantian garansi lanjutan (AWR)

AWR adalah layanan garansi premium yang tersedia bagi anggota yang memenuhi syarat Intel® Technology Provider Program.

Syarat AWR:

  • Anda harus membuat penggantian jaminan yang diperlukan dalam 30 hari setelah pembelian melalui distributor resmi Intel Anda. Jika Distributor Anda tidak tersedia, hubungi Intel secara langsung.
  • Program AWR tersedia 30 hari setelah pembelian.
  • Garansi ini hanya tersedia untuk anggota program saluran yang memenuhi syarat yang membeli produk Intel® memenuhi syarat yang dijual melalui Intel® Authorized Distributor di wilayah mereka.
  • Kami mengirimkan produk atau suku cadang pengganti ke peserta program Intel Gold atau Platinum partner tanpa harus menunggu sebagian unit yang rusak. Partner terdaftar tidak memenuhi syarat untuk AWR.
  • Anda harus mengembalikan komponen yang tidak berfungsi atau rusak ke Intel 30 hari sejak mengirimkan permintaan penggantian garansi. Kegagalan pengembalian dalam kerangka waktu ini dapat mengakibatkan penangguhan manfaat AWR Anda.
  • Unit yang diizinkan maksimum untuk penggantian pada waktu tertentu menurut jaminan AWR:
    • Mitra Gold: memenuhi syarat untuk 6 unit pada satu waktu. Unit yang dianggap terbuka akan mengurangi saldo yang tersedia. Setelah produk yang rusak dikembalikan, item baris akan ditutup, dan saldo tersedia.
    • Mitra Platinum: memenuhi syarat untuk 10 unit pada satu waktu. Unit yang dianggap terbuka akan mengurangi saldo yang tersedia. Setelah produk yang rusak dikembalikan, item baris akan ditutup, dan saldo tersedia.
CatatanKami dapat menambahkan atau mengubah syarat dan ketentuan AWR Kapan saja. Kami dapat menolak dukungan AWR untuk permintaan apa pun yang tidak memenuhi persyaratan AWR. Kami dapat menghentikan program AWR setelah kami memberikan pemberitahuan kepada peserta program AWR.
CatatanKami memproses Intel® platform kolaborasi dan sistem Divisi komputasi kinerja tinggi jaminan sistem blok melalui dukungan pelanggan Intel. Untuk layanan garansi, Hubungi dukungan pelanggan. Pastikan untuk memberikan kode produk sistem ke agen dukungan.

Bagaimana cara menerima layanan garansi?

Anggota Intel® Technology Provider Program

Jika Anda adalah anggota Intel® Technology provider :

Intel® Technology Provider Program nonanggota

Jika Anda bukan anggota penyedia teknologi Intel:

Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota Intel® Technology Provider Program, lihat halaman Intel® Technology provider.

Informasi apakah yang harus saya sediakan?

Informasi berikut diperlukan untuk memproses permintaan Garansi:

Topik terkait
Video yang menjelaskan garansi dukungan pelanggan Intel