Memulai menggunakan Arduino * IDE untuk Intel® Galileo Board

Dokumentasi

Instal & Pengaturan

000006387

10/02/2020

Unduh dan instal

Jika Anda sudah memiliki perangkat lunak Arduino * terinstal di komputer Anda, Anda mungkin perlu mencopot pemasangannya. Intel® Galileo Board menggunakan versi khusus dari perangkat lunak Arduino untuk berkomunikasi dengan Board.

  • Untuk memastikan penggunaan yang benar dari Board Intel® Galileo dengan Arduino, Anda harus menginstal driver terbaru untuk sistem operasi Anda dari unduhan perangkat lunak Galileo.
  • Untuk petunjuk rinci tentang cara memulai dengan menyiapkan Arduino untuk Intel Galileo, lihat panduan memulai.

Untuk tutorial ini, kami menggunakan Arduino 1.5.3.

Langkah pemecahan masalah

Memiliki masalah dengan perangkat lunak Arduino dan Board Intel Galileo? Coba langkah berikut.

Setelah Anda siap, mari kita Jelajahi lingkungan pengembangan terintegrasi Arduino.

1. Sambungkan catu daya

CatatanSeperti kebanyakan papan Arduino, Intel Galileo didukung oleh 5 volt listrik. Adaptor catu daya yang disertakan dengan Intel Galileo memiliki maksimum 5 Volt. Menggunakan adaptor yang berbeda yang lebih tinggi dari kerusakan 5V Intel Galileo Board.

Sambungkan adaptor ke stopkontak di dinding. Adaptor Universal disertakan dalam kemasan. Colokkan adaptor dengan lembut ke dalam Board. Setelah LED pada Board berlabel USB menyala, port serial USB siap digunakan untuk komunikasi.

2. Pasang kabel Micro USB

Ada dua input kabel USB. Tancapkan dengan hati-hati kabel USB ke dalam port yang berlabel klien USB. Port lain, USB HOST, dapat digunakan untuk hal-hal seperti keyboard.

3. Pilih port yang benar di Arduino IDE

  • Mulai perangkat lunak Arduino. Pada navigasi alat, pilih Intel® Galileo dari menu Board.
  • Lagi di alat, pilih opsi port serial .
  • Anda melihat daftar port serial yang tersedia.
    • Alamat Port diawali dengan TTY atau Cu. Jika Anda menggunakan Windows, Port akan dimulai dengan com.
    • Bagian kedua nama biasanya menandakan jenis port yang ada. Anda ingin mencari port yang dimulai dengan Cu, diikuti oleh. usbmodem dan diakhiri dengan kombinasi huruf dan angka acak seperti fa141 atau fa121.
  • Setelah berhasil terhubung, Anda akan melihat Intel® Galileo pada {nomor port serial Anda} di sisi kanan bawah antarmuka perangkat lunak Arduino.

Tidak melihat port yang tercantum?

Coba mencabut kabel USB dan menghubungkannya kembali. Menyetel ulang sambungan akan memicu port USB di komputer Anda untuk membaca data masuk.

Tutuplah perangkat lunak Arduino terlebih dahulu, lalu cabut kabel USB dari komputer Anda. Cobalah mengulangi proses hingga Port dikenali. Memulai ulang komputer akan membantu Anda melakukan debug masalah.

Upgrade firmware

Jika Anda belum melakukannya, Anda memerlukan upgrade firmware pada Board Galileo Intel sebelum melanjutkan. Setelah menghubungkan Board ke komputer Anda dan memilih port serial yang benar, pergi ke menu Help di perangkat lunak Arduino dan pilih pembaruan firmware. Pembaruan ini memerlukan waktu beberapa menit. Ikuti petunjuknya hingga proses selesai, kemudian lanjutkan.

Topik terkait
Pengantar papan Galileo Intel®
Panduan memulai untuk Board Intel® Galileo
Tutorial Arduino * IDE
Contoh Hello World untuk papan Galileo Intel®
Bungkus papan Galileo Intel®