Sistem operasi yang didukung untuk Intel® Server Board S3000AH

Dokumentasi

Kompatibilitas

000007206

14/02/2020

Tabel berikut ini menyediakan daftar sistem operasi yang didukung untuk Intel® Server Board S3000AH. Masing-masing sistem operasi terdaftar diuji untuk kompatibilitas dengan Intel® Server Board S3000AH konfigurasi sistem yang tercantum di bagian 2 dari dokumen daftar perangkat keras dan sistem operasi yang diuji. Sistem operasi hanya didukung dengan konfigurasi sistem dasar yang ditentukan dengan mana mereka diuji.

Tabel berikut juga menunjukkan apakah setiap sistem operasi menerima pengujian instalasi dasar, atau kompatibilitas adaptor/periferal dan uji ketahanan. Jika tidak ada panduan penginstalan yang tercantum dalam tabel berikut, sistem operasi harus diinstal sebagaimana yang diharapkan menggunakan penginstalan pabrik.

Sistem operasi yang didukung oleh perangkat lunak Intel® Server Management mungkin berbeda dari sistem operasi yang didukung oleh server Board. Harap rujuk dokumen readme dan panduan pengguna yang disertakan sebagai bagian dari setiap distribusi Intel Server Management untuk sistem operasi yang didukung oleh rilis tersebut.

 

Sistem operasiJenis pengujianCatatan
Microsoft Windows * Server 2003 Enterprise Edition, SP1/Microsoft Windows Small Business Server 2003 *Stres & kompatibilitas1, 3
Microsoft Windows * Server 2003 Enterprise Edition, EM64T, SP1Stres & kompatibilitas1
SuSE * Linux Enterprise Server 9, SP3Stres & kompatibilitas1
SuSE * Linux Enterprise Server 9, EM64T, SP3Stres & kompatibilitas1
RedHat * Enterprise Linux 4,0 AS, memperbarui 2Stres & kompatibilitas1
RedHat * Enterprise Linux 4,0 AS, EM64T, Update2Stres & kompatibilitas1
SuSE * Linux Enterprise Server 10Stres & kompatibilitas1
SuSE * Linux Enterprise Server 10, EM64TStres & kompatibilitas1
RedHat * Enterprise Linux 4,0 AS, memperbarui 4Stres & kompatibilitas1
RedHat * Enterprise Linux 4,0 AS, EM64T, memperbarui 4Stres & kompatibilitas1
RedHat * Enterprise Linux 5,0Stres & kompatibilitas1
RedHat * Enterprise Linux 5,0, EM64TStres & kompatibilitas1
Microsoft Windows * XP Professional, SP2Instalasi dasar2
Microsoft Windows * XP Professional, EM64T, SP2Instalasi dasar2
Novell NetWare * 6,5, SP5Instalasi dasar2
Server lanjutan Microsoft Windows * 2000, SP4/Microsoft Windows Small Business Server 2000 *Instalasi dasar2, 4
Microsoft Windows Vista * EnterpriseInstalasi dasar2
Microsoft Windows Vista * Enterprise EM64TInstalasi dasar2
RedHat * Enterprise Linux 3,0 pembaruan 8, EM64TInstalasi dasar2

 

Catatan
  1. Kompatibilitas adaptor/periferal dan pengujian stres dilakukan hanya pada rilis terbaru sistem operasi yang didukung pada saat validasi tertentu dijalankan. Proses kompatibilitas adaptor/periferal dan pengujian stres terdiri atas tiga area: platform dasar, adaptor multipel, dan ketahanan:
    1. Platform dasar: setiap platform dasar akan berhasil menginstal sistem operasi tertentu, berhasil menjalankan uji ketahanan disk, dan berhasil menjalankan uji ketahanan jaringan.
    2. Beberapa adapter: pengujian beberapa adaptor validasi (MAV) menggunakan konfigurasi dan suite pengujian untuk mendapatkan tampilan akurat tentang cara server melakukan di bawah berbagai konfigurasi yang kompleks saat berinteraksi dengan klien jaringan. Setiap konfigurasi diuji minimal 12 jam.
    3. Uji Ketahanan: urutan pengujian ini menggunakan konfigurasi yang menyertakan adaptor 2-6 Add-in (tergantung pada sasis yang digunakan) untuk uji coba minimum 72 jam tanpa menyuntikkan kesalahan. Setiap konfigurasi lolos uji penginstalan, uji ketahanan jaringan/disk, dan uji cadangan tape. Setiap kesalahan fatal yang terjadi akan memerlukan pengujian lengkap mulai ulang.
  2. Pengujian instalasi dasar dilakukan dengan masing-masing sistem operasi yang didukung. Pengujian penginstalan dasar akan memvalidasi bahwa server Board dapat menginstal sistem operasi dan bahwa kumpulan fitur perangkat keras dasar berfungsi. Satu set periferal kecil digunakan hanya untuk tujuan penginstalan. Tidak ada kartu adaptor Add-in yang diuji. Pengujian mungkin mencakup konektivitas jaringan dan menjalankan rangkaian pengujian standar industri dan eksklusif.
  3. Pengujian Intel diselesaikan dengan Microsoft Windows Server 2003 *. Intel® Server Board S3000AH mendukung porsi sistem operasi Microsoft Windows Small Business Server 2003 * hanya. Bagian aplikasi tidak diuji atau didukung.
  4. Pengujian Intel diselesaikan dengan Microsoft Windows 2000 Server *. Intel® Server Board S3000AH mendukung porsi sistem operasi Microsoft Windows Small Business Server 2000 * hanya. Bagian aplikasi tidak diuji atau didukung.