Port Ethernet yang digunakan oleh RAID Remote Management dengan Intel® RAID Web Console 2

Dokumentasi

Instal & Pengaturan

000007599

28/08/2017

Hanya Port Ethernet dengan jumlah tertinggi yang digunakan untuk manajemen jarak jauh RAID dengan Intel® RAID Web Console 2.

Jika ada lebih dari satu sambungan Ethernet aktif di server RAID yang dikelola, akses ke informasi RAID hanya tersedia pada antarmuka NIC dengan jumlah tertinggi. Hanya klien pada subnet yang sama dengan NIC dengan jumlah tertinggi yang akan dapat mengelola server RAID dari jarak jauh melalui konsol web Intel RAID 2. Untuk server RAID yang akan dikelola dari jarak jauh menggunakan konsol web Intel RAID 2, pastikan untuk menggunakan nomor tertinggi yang diaktifkan NIC untuk terhubung ke klien pemantauan.

Jika Anda mengalami masalah mengelola RAID dengan Intel® RAID Web Console 2 dan Microsoft Windows Small Business Server 2008 *, langkah-langkah berikut diperlukan untuk mengaktifkan Intel® RAID Web Console 2 agar berfungsi dengan benar.

  1. Hubungkan kabel jaringan ke Port Ethernet dengan jumlah tertinggi sebelum menginstal Microsoft Windows Small Business Server 2008 *.
  2. Setelah instalasi Microsoft Windows Small Business Server 2008 * selesai, jalankan perintah ipconfig dan Verifikasikan local area Connection 2 berfungsi saat sambungan area lokal terputus.
  3. Menonaktifkan kartu jaringan sambungan Area Lokal di pengelola perangkat Microsoft Windows Small Business Server 2008 *.
  4. Jalankan perintah ipconfig lagi. Kini sambungan area lokal harus menghilang.
  5. Intel® RAID Web Console 2 kini dapat berfungsi dengan benar.