Pengaturan Kebijakan Penulisan Cache Intel® RAID Controller selama Siklus Pengisian Daya BBU (Unit Cadangan Baterai)

Dokumentasi

Instal & Pengaturan

000007712

18/01/2023

Kebijakan Penulisan Cache untuk Pengontrol Intel® RAID dapat diaktifkan berdasarkan drive logis ketika Intel® RAID Controller unit cadangan baterai cache (BBU) diinstal. BBU akan menyimpan data dalam cache selama periode waktu dalam kasus gangguan daya, kemudian menyelesaikan penulisan data ke hard disk setelah daya dikembalikan. Jumlah waktu baterai akan menahan data dalam cache bergantung pada memori kontroler dan konfigurasi baterai. Periksa spesifikasi untuk solusi BBU yang digunakan.

Ketika Kebijakan Penulisan Cache drive logis diatur ke Tulis Kembali, Kebijakan Penulisan Cache akan diatur sementara ke Write Through selama pengisian ulang baterai untuk melindungi data jika terjadi gangguan daya selama siklus pengisian daya, kemudian secara otomatis dikembalikan untuk menulis kembali saat baterai terisi penuh.

Saat melakukan pengujian performa I/O, pengujian performa dapat menunjukkan performa yang lebih rendah saat BBU mengisi daya karena pengaturan tulis sementara melalui cache. Untuk metrik performa yang lebih baik, tunggu hingga baterai terisi penuh saat pengaturan cache akan diatur ulang untuk menulis kembali drive logis.

Catatan

Dimungkinkan untuk memaksa drive logis untuk tetap berada dalam mode tulis kembali setiap saat dengan mengatur Kebijakan Penulisan Cache untuk Selalu Menulis Kembali; namun, data dalam memori cache tidak akan terlindungi ketika BBU tidak tersedia dan berfungsi. Ini hanya boleh digunakan ketika data hilang bukan masalah dan performa diinginkan.

 

Topik terkait
Mengatur Opsi Cache yang Tepat saat Melakukan Pengujian Performa I/O untuk Pengontrol Intel® RAID