Daftar Perangkat Keras dan Sistem Operasi yang Diuji untuk Pengontrol Intel® RAID RS2WG160 dan RS2SG244

Dokumentasi

Kompatibilitas

000008217

12/03/2024

Dokumen ini akan diperbarui saat pengujian tambahan dilakukan, atau hingga RS2WG160 dan RS2SG244 Pengontrol Intel® RAID tidak lagi diproduksi. Setiap rilis dokumen akan menyertakan informasi dari rilis sebelumnya.

Intel hanya akan mendukung kontroler RAID ini ketika digunakan dalam sistem yang dikonfigurasi dengan board server yang tercantum dan dikonfigurasi dengan versi firmware RAID, BIOS/firmware sistem, dan versi sistem operasi yang berhasil diuji. Pengujian menyeluruh telah dilakukan terhadap RS2WG160 dan RS2SWG244 Pengontrol Intel RAID dengan Intel® Server Board, dengan penutup drive Intel®, dan dengan perangkat pihak ketiga yang tercantum dalam dokumen ini. Tidak praktis untuk menguji Intel® RAID Controller RS2WG160 dan RS2SG244 dalam setiap kemungkinan kombinasi papan server, casing drive, hard drive, dan periferal. Kombinasi sampel telah diuji untuk mendapatkan keyakinan tambahan dalam kompatibilitas antarnya, dan setiap perangkat yang tercantum dalam dokumen ini telah diuji dalam satu atau beberapa konfigurasi.

Lihat matriks kompatibilitas Intel® Server Board dan Intel® RAID Controller untuk menentukan kompatibilitas antara® Intel Server Board dan Pengontrol Intel® RAID.

Daftar Perangkat Keras dan Sistem Operasi yang Diuji (PDF) icon
Ukuran: 473 KB
Tanggal: November 2013
Revisi file: 1.3

Catatan: File PDF memerlukan Adobe Acrobat Reader*