Pertanyaan yang sering diajukan untuk Intel® System Support Utility

Dokumentasi

Informasi & Dokumentasi Produk

000008490

07/12/2017

Klik atau topik untuk detailnya:

Apa yang dimaksud dengan Intel® System Support Utility?

Intel® System Support Utility memindai informasi sistem dan perangkat untuk membantu mengatasi masalah dukungan pelanggan. Anda dapat melihat informasi, menyimpannya ke file, atau mengirimkannya ke dukungan pelanggan melalui web.

Sistem operasi apa yang dijalankan pada utilitas dukungan sistem Intel?

Sistem operasi (IA32 dan X64)
Windows * Server 2008 R2
Windows Server 2012
Windows Server 2012 R2
Windows 8.1
Windows 8
Windows 7
Windows® 10
Windows Server 2016
Linux * Red Hat Enterprise Linux 6,7
Linux Enterprise Linux Red Hat 7,2
Linux SLES 11 SP4
Linux SLES 12 SP1
Ubuntu * 16.04.1

Jenis informasi apakah yang dikumpulkan?

Intel® System Support Utility memindai informasi sistem dan perangkat. Informasi ini mencakup detail tentang BIOS/platform, tampilan, memori, motherboard, Jaringan, sistem operasi, prosesor, dan penyimpanan.

Apakah ada informasi identitas pribadi yang dikumpulkan?

Tidak. Utilitas dukungan sistem Intel hanya mengumpulkan informasi sistem dan perangkat. Intel berkomitmen untuk melindungi privasi Anda. Lihat pemberitahuan privasi kami untuk informasi lebih lanjut.

Bisakah saya menyimpan Pindaian ke file?

Ya, Anda dapat menyimpan Pindaian ke file. Anda dapat memilih untuk mengirimkan file ke dukungan pelanggan Intel untuk membantu mereka mengumpulkan informasi tentang sistem dan perangkat Anda yang memungkinkan pemecahan masalah yang lebih efisien yang mungkin Anda alami.

Dapatkah saya melihat file Pindai yang tersimpan di luar utilitas dukungan sistem Intel?

Ya, file Pindai yang disimpan dalam format teks. Anda dapat melihat konten file dengan membukanya di sebagian besar editor teks dan sebagian besar browser. Buka file Pindai yang tersimpan di Intel® System Support Utility agar dapat melihat informasi dengan lebih baik.

Mengapa tampilan utilitas dukungan sistem Intel tidak tersedia untuk beberapa informasi perangkat?

Istilah yang tidak tersedia akan ditampilkan setiap saat Intel® System support Utility tidak dapat memindai informasi atau pengaturan yang terkait dengan perangkat.

Apakah utilitas dukungan sistem Intel memerlukan penginstalan?

Tidak. Utilitas dukungan sistem Intel adalah aplikasi yang berdiri sendiri dan tidak memerlukan instalasi. Untuk file unduhan, buka Intel® System support Utility.

Apakah utilitas dukungan sistem Intel memerlukan koneksi internet untuk melakukan pemindaian?

Tidak. Koneksi internet hanya diperlukan jika Anda ingin mengirim e-mail file scan atau jika Anda ingin melampirkan dan mengirimkan laporan ke permintaan layanan dukungan pelanggan Intel.

Bisakah saya membuka dan melihat Pindaian pada komputer yang berbeda?

Ya. Anda dapat memindai dan menyimpan laporan tentang satu komputer dan melihat laporan di sisi lain.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memindai tipikal?

Waktu pemindaian bergantung pada jumlah perangkat pada sistem dan jumlah informasi yang ditawarkan utilitas dukungan sistem Intel. Menjalankan utilitas dukungan sistem Intel pada sistem dengan beberapa adaptor jaringan dan perangkat lainnya meningkatkan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan pemindaian. Anda dapat melakukan pemindaian selektif (misalnya, hanya pilih jaringan); Namun, disarankan untuk melakukan pemindaian penuh dalam sebagian besar kasus.

Apakah utilitas dukungan sistem Intel menginstal atau meninggalkan apa pun pada sistem setelah Anda menggunakannya?

Tidak. Intel System support Utility adalah aplikasi mandiri dan tidak memerlukan instalasi. Satu-satunya jejak Intel® System Support Utility adalah Simpan file dan SSU. exe, keduanya dapat dihapus.

Apakah Intel mendukung versi Linux * dukungan sistem Intel utilitas?

Ya. Akses Intel® System support Utility untuk Linux * dan Tinjau catatan rilis (juga dapat didownload) untuk instruksi penggunaan lengkap.