Mouse dan keyboard tidak berfungsi selama Windows 7 * setup

Dokumentasi

Instal & Pengaturan

000017241

28/01/2020

Apa yang Anda lihat?

Ketika Anda menginstal Windows 7 * menggunakan USB flash drive pada Intel® NUC dengan port hanya USB 3,0, Anda tidak dapat melanjutkan melewati layar Pilih bahasa . Keyboard dan mouse USB tidak merespons, jadi Anda tidak dapat memilih bahasa yang Anda sukai.

Mengapa Anda melihatnya?

Penginstal Windows 7 tidak memiliki driver internal untuk USB 3,0. Hanya mendukung perangkat USB 2,0. Microsoft mengakhiri dukungan mainstream untuk Windows 7. Tidak mungkin Penginstal akan diperbarui untuk menyertakan Driver USB 3,0.

Cara memperbaikinya

Lihat panduan di bawah ini untuk mempelajari cara menggunakan alat antarmuka pengguna grafis DISM (GUI). Alat DISM pembaruan gambar penginstalan Windows 7 * sehingga berisi Driver USB 3,0.

Instal Windows 7 * pada Intel® NUC dengan USB 3,0 (PDF)PDF icon
Ukuran: 845 KB
Tanggal: August 2018

CatatanAlat PENGINSTALAN USB Windows untuk Windows 7 adalah alat yang dikembangkan oleh gigabyte Technology * untuk mengotomatiskan langkah manual pada DISM. Instruksi untuk alat ini ada di blog gigabyte Tech Daily. 

Tautan ke alat ini disediakan sebagai courtesy kepada pelanggan Intel. Intel tidak menyediakan dukungan untuk alat ini dan tidak dapat membantu mendebug masalah yang mungkin muncul selama penggunaannya.

 

Topik terkait
Sistem operasi yang didukung untuk produk Intel® NUC