Spesifikasi Lingkungan untuk Intel® NUC

Dokumentasi

Informasi & Dokumentasi Produk

000023017

12/06/2023

Suhu, Kejutan, Getaran

Spesifikasi produk teknis untuk setiap Intel® NUC mencakup bagian lingkungan dengan spesifikasi untuk suhu pengoperasian, guncangan, dan getaran.

Kelembaban

Kami menyarankan Anda menghindari kelembaban pada produk Intel, tetapi kami tidak menentukan batas kelembaban. Menentukan batas kelembaban dapat menyesatkan pelanggan. Titik di mana kelembaban kondenses adalah interaksi dari kelembaban relatif, suhu udara, dan suhu permukaan komputer Anda. Gunakan tabel titik dew (lihat gambar di bawah), atau kalkulator titik dew online untuk menentukan kombinasi faktor-faktor ini yang dapat diterima untuk kelembaban nonkondensasi.

Misalnya, asumsikan bahwa kami menyatakan bahwa mengoperasikan produk Intel NUC pada kelembaban relatif 80% dapat diterima. Jika kelembaban relatif 80% dan suhu ruangan 25C, maka kondensasi dapat terbentuk pada permukaan komputer di mana suhu 22C. Pelanggan dapat memeriksa kelembaban di kantor mereka setelah membawa Intel NUC mereka ke dalam dari mobil ber-AC 20C, dan menyimpulkan bahwa kelembaban 80% dapat diterima. Pelanggan mungkin tidak menyadari bahwa dalam kondisi ini, titik di mana kelembaban kondensasi dapat terbentuk di komputer mereka hanya 3C di bawah suhu ruangan 25C.

Kombinasi kelembaban relatif, suhu udara, dan suhu komputer di atas titik dew dapat diterima. Batasan yang dapat diterima adalah sebagai berikut:

Suhu pengoperasian (internal) 0C hingga 50C (32F hingga 122F)

Suhu nonoperasi
(Rentang suhu yang dapat ditangani perangkat saat dimatikan.)

-20C hingga +70C (-4F hingga 158F)


Ketinggian

Kami tidak melakukan pengujian ketinggian pada produk Intel NUC. Tekanan atmosfer lebih rendah pada ketinggian tinggi, sehingga mungkin ada masalah pendinginan di mana kipas sistem berperforma buruk.