Kebijakan Garansi untuk Prosesor Box dan Tray Intel®

Dokumentasi

Garansi & RMA

000024255

15/04/2022

Prosesor Intel® dijual dalam bentuk tray atau box. Lihat Apa Perbedaan Antara Prosesor Box dan Tray?

Kebijakan garansi untuk Prosesor Box Intel®

Prosesor Intel® Boks biasanya memiliki garansi terbatas tiga tahun yang dapat dipenuhi oleh Intel (beberapa memiliki garansi terbatas satu tahun). Periode kelayakan garansi dimulai pada tanggal pembelian awal dan tidak diperhitungkan ulang jika Intel memberikan pengganti produk.

Kebijakan garansi untuk Prosesor Tray

Garansi diberikan di tempat Anda membeli.

  • Untuk Prosesor Tray, umumnya Intel menawarkan garansi terbatas satu tahun hanya bagi konsumen langsung seperti Produsen Peralatan Asli (OEM), pengecer, dan distributor resmi Intel. Prosesor Intel® yang ada dalam sistem OEM tunduk pada garansi produsen OEM dan umumnya tidak didukung secara langsung oleh Intel. Hubungi OEM, pengecer, atau distributor untuk mendapatkan dukungan garansi.
  • Mulai prosesor tray Intel® Desktop Generasi ke-12, garansi terbatas Intel untuk konsumen langsung telah diperpanjang menjadi tiga tahun. Garansi terbatas tiga tahun tidak berlaku untuk SKU desktop generasi sebelumnya.
  • Prosesor tanpa kemasan yang telah terpasang di Intel® Data Center Systems (Intel® DCS) biasanya memiliki garansi terbatas tiga tahun. Pelajari lebih lanjut dalam uraian singkat produk ini.
Topik terkait
Panduan Garansi untuk Prosesor Intel®
Cara Memeriksa Status Prosesor Intel® (Tray vs Boks)