ID Artikel: 000025101 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 03/02/2023

Kode Keparahan Sensor SmaRT dan CLST

Lingkungan

Intel® Server Board

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Peristiwa KRITIS: Laporan Statistik SmaRT-CLST yang telah ditegaskannya, Assertion Event. - Transisi ke kritis dari sensor PSU yang kurang parah 0x66 PERBAIKAN SEL

Deskripsi

Bagaimana cara mengatasi peristiwa KRITIS: Laporan Statistik SmaRT-CLST yang telah ditegaskannya, Assertion Event. - transisi ke kritis dari sensor PSU yang kurang parah 0x66 log peristiwa sistem?

 

CatatanSmaRT = Smart Ride Through
CLST = Closed Loop System Throttling
Resolusi

Peristiwa Statistik SmaRT-CLST mengindikasikan ada sedikit penurunan daya karena unit catu daya (PSU) Intel dirancang sensitif terhadap sinyal daya dan dapat mendeteksi penurunan daya.

Lanjutkan sebagai berikut:

Catatan

Pastikan sistem terhubung ke UPS yang mematuhi gelombang sinus yang sebenarnya; lihat di atasnya topologi UPS adalah Online, bukan Line Interactive.

 

Hubungi Dukungan dengan log kejadian sistem diperlukan untuk mengatasi masalah.

  1. Pastikan BIOS/firmware adalah yang terbaru.
  2. Uji dengan satu modul catu daya dalam satu waktu.
  3. Pastikan perangkat Uninterruptible Power Supply (UPS) mematuhinya. Lihat Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Dukungan UPS untuk Intel® Server Boards untuk informasi lebih lanjut.
  4. Lihat bagian Kode Keparahan Sensor SmaRT dan CLST dari Panduan Pemecahan Masalah Log Peristiwa Sistem terkait untuk referensi lebih lanjut. Lihat juga sensor #0xB2 terkait dengan Intel Node Manager dalam Panduan Kesalahan BMC/SEL Interaktif juga.
  5. Tempatkan kembali setiap komponen dalam sasis.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.