Cara mengumpulkan log debug sistem Baseboard Management Controller (BMC) untuk Intel Server Board dan® Intel® Server System

Dokumentasi

Pemecahan Masalah

000027943

14/11/2023

  1. Ikuti instruksi dalam Cara Mengonfigurasi Baseboard Management Controller (BMC) untuk Pemantauan dan Kontrol Jarak Jauh untuk Intel® Server Board dan® Intel Server System
  2. Dari komputer klien, buka browser dan masukkan alamat IP statis dari langkah 4 di bagian Bagaimana cara mengkonfigurasi BMC?. Konsol web BMC diluncurkan.
  3. Masukkan ID pengguna dan kata sandi untuk mengakses konsol web BMC.
  4. Jika ID pengguna dan Kata Sandi tidak diketahui - gunakan artikel Cara Mengonfigurasi Baseboard Management Controller (BMC) untuk Pemantauan dan Kontrol Jarak Jauh untuk Intel® Server Board dan® Intel Server System.

  5. Buka Halaman Diagnostik Sistem dan klik tombol Buat Log. Mungkin perlu beberapa saat agar informasi debug dikumpulkan.
  6. Setelah debug log dump selesai, klik nama berkas log debug untuk menyimpan hasil sebagai berkas *.zip pada sistem klien.
  7. Untuk Intel Server 1 yang didukung, unggah file ini ke System Debug Log Advisor untuk menganalisis kemungkinan masalah.

Opsi lain untuk menghasilkan BMC Debug adalah dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Unduh dan instal Utilitas Konfigurasi Sistem (SYSCFG). Alat ini mendukung EFI, Linux*, dan Windows*.
  2. Setelah diinstal, jalankan perintah ini: syscfg /sbmcdl public debuglogs.zip
  3. Untuk Intel Server 1 yang didukung, unggah file ini ke System Debug Log Advisor untuk menganalisis kemungkinan masalah.

1System Debug Log Advisor mendukung Server Intel berikut:

  • Rangkaian M50CYP/D50TNP/D40AMP
  • Rangkaian S2600WF/S2600BP/S2600ST/M20MYP/S9200WK