Cara Menghapus "Log Peristiwa Sistem" dari BIOS pada Intel® Server Board

Dokumentasi

Perawatan & Kinerja

000028695

13/07/2022

Menghapus log peristiwa dari dalam Utilitas Pengaturan board kadang-kadang diperlukan ketika sistem tidak berfungsi atau log penuh.

Penting: Untuk menyimpan log SEL saat ini, sebelum menghapusnya, jika perlu untuk ditinjau di masa depan, seseorang dapat menyimpannya [lihat bagian Log-> >Simpan Log Server Health->Save dari Konsol Web BMC Terintegrasi Intel®; untuk informasi lebih lanjut, lihat Cara Mengekstrak dan Membaca Log Peristiwa Sistem (SEL) untuk Intel® Server Boards] atau, atau, menyimpan catatan Penampil SEL ke bagian File dari Panduan Pengguna Utilitas Penampil Intel System Event Log (SEL).

Langkah:

  1. Reboot server ke BIOS dengan menekan selama proses boot.  Jika diperlukan, lihat Panduan Pengguna Utilitas Pengaturan BIOS board Anda.
  2. Sesering di sana, Melanjutkan sebagai berikut:
    1. Aktifkan opsi Clear System Event Log (SEL), yang terletak di menu Manajemen Server .

      Catatan

      Harus memuat pengaturan bawaan BIOS menjadi langkah tambahan yang disarankan, berdasarkan skenario tertentu yang menjadi masalah, ini dilakukan hanya dengan menekan tombol F9; namun, setelah ini selesai, disarankan untuk mengatur ulang pengaturan BIOS yang disesuaikan sebelum maju dengan langkah berikutnya.

    2. Terakhir, tekan untuk menyimpan perubahan dan me-reboot sistem.
Topik terkait
Menghapus bagian Utilitas Penampil SEL di Panduan Pengguna Utilitas Penampil Intel System Event Log (SEL)
Prosedur Pemulihan BIOS untuk Intel® Server Board Saat Ini