Apa Perbedaan Antara Prosesor Box dan Tray?

Dokumentasi

Identifikasi Produk Saya

000029613

18/10/2021

Apakah ada perbedaan fungsional antara prosesor box dan prosesor tray?

Tidak, tidak ada perbedaan fungsional antara kedua jenis prosesor ini jika memiliki nomor prosesor yang sama. Perbedaan utamanya adalah garansi. Untuk informasi lebih lanjut tentang garansi, lihat Kebijakan Garansi Intel® Box vs. Garansi Prosesor Tray.

Prosesor Box

Sebagai prosesor box asli dari Distributor Resmi Intel®. Distributor Resmi Intel menjual prosesor Intel dalam kotak bertanda jelas dari Intel. Kami menyebut prosesor ini sebagai prosesor box. Untuk detail lebih lanjut tentang garansi box dan tray, kunjungi halaman kebijakan garansi kami.

Boxed processorPentium GoldCeleron

 

Prosesor Tray

Sebagai bagian dari sistem produsen peralatan asli (OEM). Prosesor tray dijual ke produsen bervolume tinggi, seperti Acer, ASUS, Dell, Hewlett-Packard atau Lenovo. Mereka membeli prosesor dalam jumlah besar, menggabungkannya ke PC (laptop, desktop, All-in-One). Penggantian garansi dan dukungan teknis untuk prosesor tray disediakan secara langsung oleh penyedia ini. Kami menyebut prosesor ini sebagai prosesor tray atau OEM. Intel tidak memberikan dukungan garansi langsung. Hubungi OEM atau pengeluar Anda untuk dukungan garansi.

Jika Anda memiliki sistem Intel® Data Center Block dari Intel, Anda mungkin berhak mendapatkan garansi, silakan hubungi Dukungan Pelanggan Intel untuk menentukan kelayakan.

Tray Processor

Topik terkait
Perbandingan Fitur Prosesor Intel® Xeon