ID Artikel: 000029866 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 27/10/2022

Mengatur Ulang BMC ke Default Menggunakan Konsol Web BMC Terintegrasi

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Cara mengatur ulang BMC (Baseboard Management Controller) ke bawaan tanpa Bersepeda Daya pada Server menggunakan Konsol Web BMC Terintegrasi

Deskripsi

Saya ingin mengatur ulang BMC ke bawaan tanpa menggerakkan server melalui Konsol Web BMC Terintegrasi.

Resolusi

Lihat bagian Bawaan Sistem dari Panduan Pengguna untuk Intel® Remote Management Module 4 (Intel® RMM4) dan dokumen BMC Terintegrasi . Bagian dokumen ini menjelaskan cara mengatur ulang semua pengaturan BMC ke bawaan pabrik.

  1. (Opsional, tersedia pada versi BMC yang lebih baru) Pilih Menjaga konfigurasi Pengguna dan LAN untuk mempertahankan kredensial pengguna saat ini dan konfigurasi LAN BMC.
    Memulihkan ke default tanpa opsi ini diaktifkan akan mengakibatkan BMC tidak dapat diakses hingga kredensial pengguna BMC dan konfigurasi LAN dikonfigurasi ulang:
    • bios, yang memerlukan akses fisik ke server atau
    • menggunakan perintah IPMI dari Sistem Operasi host lokal
  2. Klik tombol Pulihkan untuk mengatur ulang semua pengaturan BMC ke bawaan pabrik.

example image

Setelah selesai, semua manajemen jarak jauh, termasuk server web, tidak akan dapat diakses hingga pengguna dan pengaturan jaringan dipulihkan secara lokal. Pengaturan hilang termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

  • Semua alamat dan pengaturan jaringan
  • Kebijakan pemulihan daya
  • Filter acara platform
  • Destinasi peringatan

 

Hal ini tidak memengaruhi log peristiwa sistem BMC, repositori data sensor, atau Pengaturan dan kebijakan Manajer Node apa pun.

CatatanTindakan ini akan mengatur ulang semua pengaturan BMC ke bawaan pabrik dan tidak dapat dibatalkan.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.