ID Artikel: 000030063 Jenis Konten: Kompatibilitas Terakhir Ditinjau: 07/02/2022

Cara Menggunakan Aaeon* Up Board dengan 4 Intel® RealSense™ Depth Camera D435

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Komponen yang diperlukan saat menggunakan beberapa kamera pada Aaeon Up Board dan cara mengaturnya.

Deskripsi

Saya memiliki beberapa pertanyaan tentang Intel® RealSense™ Depth Camera D435 + Aaeon* UP Board. Kami ingin menjalankan 4 kamera bersama-sama. Apakah ini mungkin?

Resolusi

Konfigurasi Multi-Kamera saat ini tersedia untuk Intel® RealSense™ Depth Camera D415 dan Intel® RealSense™ Depth Camera D435. Anda dapat memeriksa laporan resmi di sini.

Dimungkinkan untuk menggunakan Aaeon* UP Board dengan 4 Intel® RealSense™ Depth Camera D435, tetapi mempertimbangkan:

  1. Anda memerlukan Hub USB3 yang didukung, karena Aaeon* UP Board hanya memiliki 1 port USB3.
  2. Anda mungkin menyadari bahwa frame rate dapat dikurangi. Pada halaman 4 di bawah bagian 2. Pertimbangan multi-kamera: whitepaper, temukan hasil uap untuk Hub USB 3 4 port dan hasil streaming untuk terhubung langsung ke 4 port PC untuk RealSense D415.
  3. Jika Anda tidak tertarik dengan resolusi tinggi, maka gunakan Aaeon* UP Board dengan 4 Intel® RealSense™ Depth Camera D435.
  • Untuk resolusi lebih tinggi dan stabilitas yang lebih baik, gunakan PC yang memiliki 4 port USB3 yang tersedia.


Jika Anda telah membeli kamera Intel RealSense dan Aaeon* Up Board secara terpisah, Anda juga perlu membeli Usb 3.0 Micro-B Male ke USB 3.0 Female.

Anda dapat membeli produk dari Distributor Resmi Intel.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.