Informasi Tentang Intel® Easy Streaming Wizard

Dokumentasi

Informasi & Dokumentasi Produk

000030677

06/11/2023

Catatan Aplikasi Intel® Easy Streaming Wizard telah dihentikan per 20 Oktober 2022.

Open Broadcaster Software (OBS) dapat memakan waktu berjam-jam untuk dikonfigurasi sepenuhnya untuk streaming. OBS perlu disetel untuk kemampuan pengkodean prosesor, bandwidth yang tersedia, dan perangkat seperti mikrofon dan kamera.

Wizard ini akan menyederhanakan pengaturan dengan mengonfigurasi dan menyetel OBS dalam proses langkah demi langkah sederhana yang akan membuat Anda streaming dan merekam dalam sekejap.

Klik atau pertanyaan untuk detailnya:

Apa manfaat menggunakan Intel® Easy Streaming Wizard? Beberapa manfaatnya:
  • Ini membantu mengatur PC untuk streaming dalam hitungan menit, bukan jam atau hari.
  • Ini secara otomatis mengkonfigurasi dan menyetel layanan streaming (Twitch, YouTube, Mixer) dalam wizard.
  • Ini mengoptimalkan prosesor Intel® Core™ untuk pengkodean, suara, bandwidth, dan fitur lainnya untuk menentukan kualitas streaming terbaik.
  • Ini diskalakan dengan lebih banyak inti dan utas untuk meningkatkan kualitas streaming langsung.
Apa persyaratan sistem minimum? Berikut adalah persyaratan sistem minimum untuk wizard ini:
  • Prosesor Intel® yang Didukung
  • Memori 8 GB atau lebih
  • Grafis Terintegrasi Intel atau Kartu Grafis® Diskrit yang ditargetkan untuk sistem game
  • Kamera Terintegrasi atau Eksternal (Opsional)
Sistem operasi apa yang didukung?

Windows® 10, sistem operasi 64-bit.

Windows 11*, sistem operasi 64-bit.

Apakah saya perlu memiliki akun yang sudah ada dengan layanan streaming saya? Anda harus memiliki akun yang sudah ada dengan layanan streaming untuk menyelesaikan konfigurasi. Namun, jika Anda belum memiliki akun, wizard memberikan kesempatan untuk membuat akun selama proses instalasi.
Apakah saya perlu menginstal Open Broadcaster Software (OBS)? Tidak, Anda tidak perlu menginstal Open Broadcaster Software (OBS). Versi OBS terbaru yang didukung secara otomatis diinstal selama instalasi Easy Streaming Wizard. Jika OBS diinstal sebelumnya, Easy Streaming Wizard akan menggunakan instalasi yang ada.
Versi Open Broadcaster Software (OBS) apa yang didukung? Lihat catatan rilis untuk versi terbaru OBS yang didukung. Wisaya akan meminta pengguna untuk memperbarui ke versi terbaru jika versi yang lebih lama diinstal.
Dapatkah Intel menjawab pertanyaan terkait Open Broadcaster Software (OBS)? Tidak, Intel tidak menjawab pertanyaan yang terkait dengan Open Broadcaster Software (OBS). Kunjungi bantuan OBS untuk informasi lebih lanjut.
Apakah Intel Easy Streaming Wizard memerlukan koneksi internet? Ya. Pastikan koneksi Internet memenuhi persyaratan minimum untuk streaming (unggahan 2500kbit). Ini dapat diverifikasi dalam aplikasi Intel Easy Streaming Wizard atau di speedtest.net. Jika sambungan Internet Anda tidak memenuhi persyaratan ini, pecahkan masalah ini dengan penyedia layanan Internet (ISP) Anda.
Mengapa Pembaruan Otomatis dimatikan di OBS? Pembaruan otomatis dimatikan di OBS setelah Intel Easy Streaming Wizard berjalan dan mengonfigurasi sistem untuk streaming yang optimal. Mengunduh versi OBS yang lebih baru dapat mengganggu konfigurasi Intel Easy Streaming Wizard yang sudah disiapkan untuk OBS. Intel Easy Streaming Wizard sering diperbarui dengan fitur-fitur baru dan akan mengevaluasi semua versi baru OBS untuk memastikan versi OBS yang optimal.